Estech schematics Aplikasi untuk Teknisi Handphone

Rabu, 29 Juni 2022 - 05:15 WIB
loading...
Estech schematics Aplikasi untuk Teknisi Handphone
Aplikasi yang membantu teknis saat servis HP. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Estech Schematics aplikasi berbasis windows yang diperuntukan bagi para teknisi saat service Handphone (HP).

Aplikasi ini menurut Bayu Timur, selaku Direktur Utama PT Essential Teknologi Multimedia sebagai panduan dalam perbaikan ponsel Android maupun Apple, seperti Samsung, Apple Huawei, Oppo, Vivo, hingga brand yang Tidak ada di Indonesia.

Ada Beberapa fitur yang dapat diakses dalam aplikasi ini, dan diharapkan tidak ada lagi yang namanya metode perbaikan dengan cara mencoba coba.

BACA JUGA - Kepala Teknisi Bakal Oprek Motor Marc Marquez

“Estech schematics adalah hasil karya anak bangsa yang bertujuan untuk menjadikan para teknisi HP yang “smart” dan ahli dalam profesinya,”terang Bayu.

Untuk penjualannya sendiri bukan hanya untuk pasar Indonesia saja melainkan dipasarkan dibanyak negara.

Sehingga diharapkan melalui aplikasi Estech schematics ini dapat membantu pemerintah dalam mendorong peningkatan nilai konten kandungan dalam negeri serta secara tidak langsung mendatangkan devisa dari penjualan pasar luar negeri.

Dikatakan Bayu, untuk teknisi HP yang ingin menggunakan Estech schematics nantinya cukup membayar aktivasi sebesar Rp.250.000/tahun, dan dapat diperpanjang kembali setelah masa berlakunya habis.

“Ada Beberapa fitur yang dapat diakses dalam aplikasi ini seperti, GuideLines, Schematics dan Datasheet, PCBs Bitmap dan PCBs Multilayer,”ujar Bayu.

Estech Schematics hadir untuk menyempurnakan sistem schematics yang saat ini sudah ada, Beberapa keunggulan estech Schematics diantaranya pada fitur , qualitas gambar, kecepatan download dan interface yang lebih user friendly serta lebih hemat dalam penggunaan memori.

Berikut fitur unggulan dari Estech Schematics untuk bekal Teknisi

-Photo PCBs yang beresolusi tinggi sehingga pada saat diperbesar masih sangat jelas terlihat.
-Kecepatan dalam mengakses konten konten didalamnya
-Untuk Fitur PCBs Bitmap konten disajikan dalam bentuk 2D, sehingga terlihat lebih jelas.
-PCBs Multilayer dihadirkan dalam aplikasi ini diharapkan dapat membantu untuk para teknisi yang sudah lebih berpengalaman dalam perbaikan.
-Fitur dualview adalah fitur yang mengkombinasikan dua bagian penting dalam sebuah skema, yaitu layout dan diagram. Fitur ini akan bekerja lebih maksimal jika menggunakan 2 monitor PC.

Untuk pembelian token aktivasi Estech Schematics ini sudah tersedia pada 27 juni 2022 setelah acara tasyakuran dan santunan anak yatim piatu betempat di kota Bekasi, sekaligus menandakan bahwa aplikasi Estech Schematics ini resmi dipasarkan.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1321 seconds (10.177#12.26)