Phil Foden Cekcok Hebat dengan Pacar gara-gara Handphone

Senin, 27 Juni 2022 - 17:37 WIB
loading...
Phil Foden Cekcok Hebat dengan Pacar gara-gara Handphone
Phil Foden Cekcok Hebat dengan Pacar gara-gara Handphone. Foto: Kolase/The Sun
A A A
CORFU - Pemain Manchester City , Phil Foden, diusir dari tempat wisata pantai Corfu di Yunani setelah terlibat keributan dengan sang kekasih, Rebecca Cooke. Menurut saksi, cekcok bermula ketika Rebecca memeriksa handphone Phil Foden.

Rebecca sebetulnya tidak secara sengaja memeriksa handphone milik Phil Foden. Kata saksi, ketika pemain Manchester City itu berenang di laut, handphone tersebut mengeluarkan pop up yang diduga sebuah percakapan antara Foden dengan seorang wanita lain.



Belum jelas apa yang membuat Rebecca marah setehal melihat handphone milik Foden. Namun, saksi yang enggan disebut namanya itu mengatakan setelah Foden kembali dari laut, Cooke tiba-tiba membentak Foden di depan umum dengan kata-kata kasar.

“Kamu pikir saya kepala ***? Kita tidak bisa pergi ke mana pun karena hal ini selalu terjadi,” bentak Cooke kepada Foden sebagaimana dilaporkan Marca dan Daily Mail, Senin (27/6/2022).

Keduanya kemudian diusir oleh petugas keamanan. Dua orang petugas keamanan menggiring Foden dan Cooke keluar area wisata.

Seorang saksi mata lain menjabarkan kronologi ketika peristiwa tersebut terjadi. Wisatawan yang enggan disebut namanya itu berspekulasi bahwa pertengkaran tersebut ada hubungannya dengan wanita lain.

“Saya pikir itu ada hubungannya dengan wanita lain, itu adalah pertengkaran antara pemain sepak bola dan pacarnya, semua dimulai di sana, di pantai, itu benar-benar agresif dan intens,” ujarnya kepada Daily Mail.

Para pemain Manchester City kini masih menikmati liburan pramusim. Juara bertahan Liga Inggris itu dijadwalkan akan menjalani pramusim di Amerika Serikat mulai 20 Juli 2022 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)