Digemari Masyarakat, Vinero Indonesia Juara Kategori Top Brand Products Winner 2022

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:32 WIB
loading...
Digemari Masyarakat, Vinero Indonesia Juara Kategori Top Brand Products Winner 2022
Vinero Indonesia, baru saja menyabet penghargaan di Indonesia Award Magazine sebagai Top Brand Products Winner 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Vinero Indonesia, baru saja menyabet penghargaan di Indonesia Award Magazine sebagai "Top Brand Products Winner 2022". Hal ini menunjukkan kepuasan konsumen Indonesia terhadap produk-produk yang dihasilkan Vinero.

"Terima kasih telah memercayakan penghargaan ini kepada kami. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik ke depannya," ujar Head Project Vinero Indonesia, Kevin, S.E.

Brand yang baru diluncurkan sejak awal 2021 ini berfokus pada produk-produk penunjang smart home dan tren teknologi lainnya. Di antaranya yaitu robot vacuum, air purifier, portable cleaner, smart door lock, UV sterilizer, portable warmer, smart towel rack, toothbrush sterilizer, dan lain sebagainya.

Dengan tagar khasnya #easierlife, Vinero Indonesia berharap produk-produk yang dihasilkan bisa lebih mempermudah hidup konsumen.

Indonesia Award Magazine yang dilangsungkan pada bulan Juni 2022 ini merupakan ajang penghargaan kepada merek-merek yang berhasil memperkenalkan brand dan diterima oleh masyarakat Indonesia.

Penghargaan terhadap brand Vinero Indonesia diserahkan langsung oleh Rajasa Pranadewa selaku ketua penyelenggara Indonesia Award Magazine. Beliau menyebutkan bahwa award ini dirancang oleh para praktisi yang berkolaborasi dengan pakar branding, dan diluncurkan sebagai formula praktis yang telah terbukti membawa keberhasilan.

Lebih lanjut, beliau menuturkan, semua orang yang mendapat penghargaan ini beruntung karena menerima solusi dan senjata ampuh untuk menghadapi tren dunia usaha dan bisnis yang saat ini mengalami pergeseran penuh ketidakpastian.

Di tengah tingginya gejolak dunia usaha dan bisnis, Vinero Indonesia tetap mampu menunjukkan konsistensi yang luar biasa selama setahun terakhir dalam bersaing dengan brand lainnya, mengingat harga-harga produk Vinero Indonesia yang sangat kompetitif.

Terlebih jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin, ada tambahan diskon lagi hingga 50%! Plus, Anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman SAP. Anda juga bisa memanfaatkan same day service agar paket yang Anda pesan bisa dikirim di hari yang sama.

Selain praktis dan cepat, Anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah kalau belanja di AladinMall by Mister Aladin. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5397 seconds (0.1#10.140)