Weekend Penuh Hiburan dengan Vision+, Ada Annabelle Comes Home hingga Flatliners

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:11 WIB
loading...
Weekend Penuh Hiburan dengan Vision+, Ada Annabelle Comes Home hingga Flatliners
Mengakhiri weekend terakhir di bulan Juni, Vision+ siap menemani Anda dengan berbagai tayangan hiburan menarik dan berkualitas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mengakhiri weekend terakhir di bulan Juni, Vision+ siap menemani Anda dengan berbagai tayangan hiburan menarik dan berkualitas yang bisa disaksikan di mana saja untuk para pelanggan.

Untuk pecinta drama Korea, Vision+ menghadirkan drama keluarga berjudul Three Sisters. Three Sisters berkisah tentang 3 saudara perempuan bernama Hee-sook (Kim Sun-young), Mi-yeon (Moon So Ri), dan Mi-ok (Jang Yoon Ju) yang memiliki lukanya masing-masing.

Luka itu diperparah saat adik laki-laki mereka bernama Jin-Sub (Kim Sung Min) membuat masalah di hari ulang tahun ayah mereka. Drama ini sudah bisa Anda saksikan di channel tvN hari Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 08.35 WIB.

Vision+ juga menghadirkan film horor berjudul Annabelle Comes Home. Film ini menceritakan tentang teror yang dilakukan oleh boneka berisi roh jahat yang mendatangkan banyak teror dan mengundang berbagai sosok supranatural. Annabelle Comes Home dapat Anda saksikan hari Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 21.50 WIB di channel WarnerTV Vision+.


Selanjutnya, ada film Transformers: The Last Knight dan Flatliners yang siap menemani penghujung weekend Anda. Transformers: The Last Knight yang menceritakan Optimus Prime yang ingin menyelamatkan bumi dari alien robot yang jahat. Sayangnya kebaikan Optimus Prime malah dimanfaatkan oleh Quintessa dan Megatron untuk memperbaiki planet mereka.

Sementara itu, Flatliners menceritakan tentang lima orang mahasiswa kedokteran bernama Courtney (Elliot Page), Ray (Diego Luna), Marlo (Nina Dobrev), Jamie (James Norton), dan Sophia (Kiersey Clemons). Mereka terobsesi pada kehidupan setelah kematian, dan mereka melakukan percobaan tersebut, hingga terjadi sebuah peristiwa yang tak terduga.

Film Transformers: The Last Knight dan Flatliners bisa Anda saksikan pada hari Minggu, 26 Juni 2022 di channel AXN pukul 10.00 WIB dan pukul 20.45 WIB.

Semua tayangan ini dapat disaksikan menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.


Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)