Gree Resmi Buka 4 Training dan Technical Service Center

Rabu, 29 Juni 2022 - 10:22 WIB
loading...
Gree Resmi Buka 4 Training dan Technical Service Center
Gree Electric Appliances Indonesia sebagai produsen air conditioner (AC) meluncurkan empat training center di empat kota secara bersamaan. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gree Electric Appliances Indonesia sebagai produsen air conditioner ( AC) meluncurkan empat training center di empat kota secara bersamaan. Gree Training Center hadir di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang. Investasi ini membawa misi strategis, termasuk dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual.



Ethan Wu, selaku CEO PT. Gree Electric Appliances Indonesia, mengatakan Gree Indonesia selalu berkomitmen untuk menyediakan produk-produk AC terbaru yang paling andal, hemat energi, ramah lingkungan dan berkualitas terbaik sejak didirikan.

'' Setelah selesainya didirikan Gree Indonesia Training Center dan Technical Service Center, melalui pelatihan yang lebih sistematis dan mendalam, kami akan bekerja sama dengan mitra untuk membimbing dan menggali lebih banyak talenta profesional ke industri AC dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk konsumen Indonesia." jelas Ethan Wu

Will Wen, selaku Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia, mengatakan dalam wawancara bahwa Gree Training Center dan Technical Service Center didasarkan pada konsep ''menerapkan apa yang telah Anda pelajari,'' yang memungkinkan peserta untuk mendapatkan serangkaian kursus pelatihan dan pelatihan keterampilan teknis "yang dapat dipahami, praktis, dipelajari, dan dapat digunakan".

Soal kapasitas, setiap pusat pelatihan dapat menampung 40-60 orang peserta pelatihan di waktu bersamaan. Dalam hal pengaturan perangkat keras, berbagai sistem pendingin udara seperti unit wall-mounted tipe split, floor standing, cassette, duct, GMV, heat pump, dan unit air cooled package telah disediakan dan terpasang. Peserta dapat melakukan praktik langsung seperti pemasangan AC, commissioning, trouble-shooting, pembersihan, dan maintenance di lokasi.

“Tak hanya itu, kami juga ingin menjalin kedekatan dengan para teknisi yang bukan tidak mungkin akan semakin mengenal kualitas AC Gree dan merekomendasikan ke konsumen,” lanjut Will.

Diketahui, bisnis AC Gree saat ini didominasi oleh segmen AC rumahan dengan porsi sekitar 65%. Sementara AC di segmen komersial terus tumbuh, dari porsi 20% kini sudah mencapai 35%. Upaya ini tentu akan mendukung bisnis Gree di kedua segmen tersebut.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)