Cara Ganti Background Video Call WhatsApp

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:23 WIB
loading...
Cara Ganti Background Video Call WhatsApp
Cara ganti background video call WhatsApp hanya tersedia di iPhone dan ponsel Android tertentu. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cara ganti background video call WhatsApp bisa dilakukan dengan mudah. Fitur ini penting diketahui, karena belakangan WhatsApp memang rajin memberikan banyak tambahan layanan di aplikasi mereka.

Fitur baru “background”, misalnya, memungkinkan pengguna mengganti gambar latar belakang ketika sedang melakukan panggilan video (video call).

Tentu saja, fitur ini tidak asing bagi mereka pengguna telekonferensi Zoom . Karena mereka bisa mengganti latar belakang saat sedang melakukan video call melalui fitur “Virtual Background”.

Berikut cara mengganti background video call di WhatsApp :

1. Buka WhatsApp
2. Pilih kontak, lalu sentuh tombol video di kanan atas.
3. Pilih video call effects. Temtukan menu Background. Pilih opsi Background yang dikendaki. Yakni Blur, Color, dan Image.
4. Opsi blur membuat video menjadi bokeh dan latar video blur. Opsi Color untuk mengganti background jadi warna polos. Opsi Image untuk mengganti background menjadi foto atau gambar tertentu.

Apa gunanya mengganti background video WhatsApp? Macam-macam. Bisa untuk lucu-lucuan atau hiburan. Bisa juga untuk menjaga privasi, sehingga Anda bisa menyembunyikan latar atau tempat melakukan video call. Atau, Anda bisa memilih latar polos agar lebih sopan atau netral ketika melakukan video call dengan atasan, rekan bisnis, dan lainnya.



Fitur mengubah background video call WhatsApp sudah tersedia untuk iPhone dan beberapa model ponsel Android seperti Samsung.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)