Di Hadapan Anggota DPRD DKI, Anies Sebut Event Formula E Sukses

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:24 WIB
loading...
Di Hadapan Anggota DPRD DKI, Anies Sebut Event Formula E Sukses
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku balapan Formula E di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, sukses. Foto: MNC Portal/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku balapan Formula E di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, sukses. Hal itu disampaikan Anies di hadapan anggota DPRD DKI saat Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-495 Jakarta, Rabu (22/6/2022).

"Kita juga menyelenggarakan Jakarta E-Prix 2022 di Ancol yang Alhamdulillah berlangsung dengan sukses dan membawa nama baik Jakarta ke seantero dunia," kata Anies saat membacakan sambutan di ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat.

Diketahui Formula E berhasil digelar pada Sabtu 4 Juni 2022. Anies juga menyebutkan beberapa rangkaian Jakarta Hajatan salah satunya Jakarta E-Prix.



Selain itu, pemerintah DKI juga menggelar Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Weekend Walking, Cycling and Running Tour, hingga Pameran Kolaborasi dari para kolaborator.

Sebagai informasi, hadir dalam Rapat Paripurna di antaranya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Pangkoopsud Marsda TNI Tedi Rizalihadi, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Suhajar Diantoro, dan perwakilan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)