Perayaan Ultah Keempat Mobile Legends di Indonesia Digelar Online

Senin, 13 April 2020 - 21:44 WIB
loading...
Perayaan Ultah Keempat Mobile Legends di Indonesia Digelar Online
Moonton Indonesia, sebagai perusahaan pengembang dan penerbit game MLBB, telah menyiapkan banyak hadiah dan rangkaian acara menarik untuk MLBB 515 eParty 2020. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ajang Mobile Legends Bang Bang (MLBB) 515 eParty 2020 mengusung slogan "Game On, Party On". Tagline yang bisa diartikan "Ayo Bermain dan Berpesta" ini mengajak para gamer untuk ikut merayakan ulang tahun MLBB yang keempat di Indonesia.

Moonton Indonesia, sebagai perusahaan pengembang dan penerbit game MLBB, mengatakan telah menyiapkan banyak hadiah dan rangkaian acara menarik untuk MLBB 515 eParty 2020. Acara akan diselenggarakan 11 April-31 Mei 2020.

"Konsep yang diambil memang eParty atau online party, keputusan ini kita ambil sesuai arahan pemerintah untuk #DiRumahAja," kata Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie di Jakarta, Senin (13/4/2020).

Dirinya percaya, di masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik. MLBB sendiri hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia.

"Melalui MLBB 515 eParty 2020 ini kami mau mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah saja, dan tetap bersenang-senang bersama," katanya.

Selain hadiah menarik bagi pemain melalui in-game maupun media sosial Instagram, Facebook, maupun YouTube, MLBB Indonesia juga telah mempersiapkan Moonton setiap harinya selama periode kegiatan berlangsung.

Aswin mengatakan, puncak acara MLBB 515 All Star eParty dihelat pada 16 Mei 2020 secara online. Acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pemain, komunitas, influencer, bahkan tim profesional dan mitra serta pemerintah yang telah menyambut MLBB dengan baik di Indonesia.

"Tahun lalu kami sudah mengadakan MLBB All Star Indonesia untuk kali pertama di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Acara yang bertabur bintang, baik dari Pro Player, para influencer di industri gaming, dan bahkan sampai bintang seperti Atta Halilintar pun turut meramaikan acara tersebut," ucapnya.

Tahun ini, lanjut dia, walaupun dilaksanakan secara online, Moonton telah menyiapkan rangkaian acara yang jauh lebih menarik dan mengundang bintang-bintang kenamaan Indonesia. Mereka akan merayakan ulang tahun MLBB di Indonesia.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)