Berbasis Teknologi 4.0, Hasta Inc. dan APU Luncurkan Chicken Condofarm

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:24 WIB
loading...
Berbasis Teknologi 4.0, Hasta Inc. dan APU Luncurkan Chicken Condofarm
Hasta Inc dan APU)) kembali memantapkan programnya melalui grand launching Chicken Condofarm. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - KSO Perwira Semesta (Kerja Sama Operasi antara PT Sentra Menara Hasta (Hasta Inc) dan PT Arwinda Perwira Utama (APU)) kembali memantapkan programnya melalui grand launching Chicken Condofarm.

Chicken Condofarm menjadi salah satu produk pilihan wakaf produktif dari Global Wakaf Corporation bersama dengan produk lainnya, yaitu Xfood, Ummi Chicken, dan Koperasi Produsen Mitra Dermawan Syariah.



Acara yang mengangkat tema Benevestment Forum ini dimulai dengan talkshow interaktif dan dilanjutkan dengan exhibition untuk masing-masing produk.

Sejumlah tokoh penting turut hadir dalam acara ini, Keynote Speaker Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif - Sandiaga Uno dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah - Teten Masduki menyampaikan sambutan dan dukungannya secara online. Selain itu, lebih dari 100 investor juga hadir dengan antusias untuk mendukung program ini.

“Momentum ini merupakan kesempatan anak bangsa untuk berkontribusi menciptakan peternak-peternak milenial baru yang inovatif dan mampu memberi terobosan demi memajukan peternakan Indonesia. KSO Perwira Semesta menciptakan proses peternakan dari hulu ke hilir yang dikelola sepenuhnya oleh anak bangsa dan melibatkan masyarakat untuk mewujudkan bisnis yang berkelanjutan.” ujar Alphanimo Buchika Selaku CEO Hasta Inc dalam keterangan pers

Condofarm sebagai salah satu produk andalan yang diluncurkan hari ini merupakan inovasi kemitraan bisnis peternakan ayam karya anak bangsa yang menggabungkan pengembangan properti, bisnis, dan supply chain dalam satu produk unggulan.

Condofarm memiliki developer yang telah menyiapkan lahan, bangunan, dukungan teknologi digital, alat produksi modern, perencanaan bisnis, manajemen operasional, dan jaringan distribusi yang terpadu.

Sebagai inovasi untuk memajukan industri poultry di Indonesia, Condofarm menginisiasikan peternakan modern dan sistematis berbasis teknologi 4.0, massive, dan terintegrasi horizontal yang dimiliki oleh rakyat Indonesia dan untuk rakyat Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)