3 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP Xiaomi, Mudah dan Praktis

Senin, 20 Juni 2022 - 20:14 WIB
loading...
3 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP Xiaomi, Mudah dan Praktis
Sedikitnya ada tiga cara mengembalikan foto yang terhapus di HP Xiaomi.
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tiga cara mengembalikan foto yang terhapus di HP Xiaomi . Dengan memahami ulasan ini, pengguna tidak perlu panik ketika mendapati salah satu fotonya terhapus secara tidak sengaja.

Dalam perkembangannya, perangkat Xiaomi cukup banyak digunakan dan menjadi favorit. Selain harganya yang relatif murah jika dibandingkan brand lainnya, fitur dan spesifikasi yang disediakan Xiaomi juga termasuk cukup bagus dan menarik.

Baca juga : Cara Restart HP Xiaomi Tanpa Tombol Power

Terkadang, pengguna secara tidak sengaja menghapus sebuah file penting di perangkatnya. Bisa termasuk foto, video ataupun file lainnya. Pengguna tidak perlu khawatir, karena seiring berkembangnya teknologi, smartphone saat ini memiliki berbagai fitur yang bisa memulihkan file yang hilang.

Lantas, bagaimanakah cara mengembalikan foto yang terhapus di Hp Xiaomi? Dilansir dari situs iMobie, berikut ulasannya :

1. Pulihkan Foto dari Tempat Sampah

Pada perangkat Xiaomi, foto yang baru saja dihapus oleh pengguna tidak akan langsung terhapus permanen. Tetapi akan berada terlebih dahulu di folder ‘Sampah. Pengguna bisa memanfaatkan fitur ini untuk memulihkan fotonya yang terhapus. Berikut langkah-langkahnya:

-Pertama, buka menu ‘Galeri’ di perangkat Xiaomi anda.

-Selanjutnya, pilih opsi ‘Album’ dan masuk ke folder ‘Sampah’.

-Silahkan cari foto yang terhapus dan pilih opsi ‘Pulihkan’.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3259 seconds (0.1#10.140)