Sah! Ini Formasi Baru Jajaran Direksi Telkomsel Menghadapi New Normal

Rabu, 24 Juni 2020 - 19:13 WIB
loading...
Sah! Ini Formasi Baru Jajaran Direksi Telkomsel Menghadapi New Normal
Jajaran direksi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) yang dipimpin oleh Direktur Utama Setyanto Hantoro siap menggebrak industri seluler dengan beragam inovasinya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Manajemen PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) siap menghadapi tantangan baru di era Kenormalan Baru alias New Normal dengan formasi direksi baru. (Baca juga: Google Resmi Buka Data Center di Indonesia )

“PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham PT Telkomsel telah mengangkat Direktur Finance, Direktur Network dan Direktur Human Capital Management (HCM) yang baru pada tanggal 24 Juni 2020,” kata Denny Abidin, VP Corporate Communications Telkomsel, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (24/6/2020).

Dengan demikian, susunan Direksi Telkomsel saat ini selengkapnya adalah Direktur Utama Setyanto Hantoro, Direktur Keuangan Leonardus Wahyu Wasono, Direktur Sales Ririn Widaryani, Direktur Network Hendri Mulya Syam, Direktur Planning & Transformation Edward Ying, Direktur Information Technology Bharat Alva, Direktur Marketing Rachel Goh Hui Min, dan Direktur HCM R Muharam Perbawamukti.

Kang Abe, panggilan akrab Denny Abidin, mengatakan, pengangkatan Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan sebagai leading digital telecommunication company yang siap terus bergerak maju bersama Indonesia. Yakni, dengan mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital terdepan di setiap fase kehidupan masyarakat, hingga penjuru negeri.

Mengenal Direktur Finance Telkomsel
Sah! Ini Formasi Baru Jajaran Direksi Telkomsel Menghadapi New Normal

Leonardus Wahyu Wasono (Sonny) ditunjuk sebagai Direktur Keuangan Telkomsel sejak bulan Juni 2020. Sebelumnya Sonny menjabat sebagai Chief Finance and Business Partner Officer di PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) (2016-2020).

Selama di Telin, Sonny juga menjabat sebagai Director Telekomunikasi Indonesia International Pte. Ltd. (Telin Singapore) dan Director Telekomunikasi Indonesia International Australia Pty. Ltd. (Telin Australia). Beliau juga pernah diberikan mandat sebagai Senior Vice President ERP Task Force dan Komisaris Telkom Infra.

Sebelum bergabung ke Telin, Sonny juga pernah menjabat sebagai sebagai Vice President of Financial Planning & Analysis Telkomsel, dan Senior Vice President of Enterprise Resources Planning Telkomsel.

Sonny meraih gelar Sarjana Teknik Telekomunikasi dari STT Telkom Bandung. Gelar Master Teknik Telekomunikasi dari Royal Melbourne Institute of Technology, dan gelar Doktor Sustainability and Growth dari Universitas Bina Nusantara.

Mengenal Lebih Dekat Direktur Network
Sah! Ini Formasi Baru Jajaran Direksi Telkomsel Menghadapi New Normal

Hendri Mulya Syam ditunjuk sebagai Direktur Network Telkomsel sejak Juni 2020. Sebelumnya Hendri menjabat sebagai Chief Sales & Distribution Officer di Indosat Ooredoo (2018-2020), dan berbagai posisi dan bidang di Telkomsel sejak 1995.

Sebut saja Network Strategy, Network Services and Quality, Corporate Planning, Product and Mobile Data, Marketing, Customer Service and IT Operation, Program Management Office.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)