Rekomendasi Podcast Tentang Kesehatan dan Olahraga Cuma di RCTI+

Senin, 20 Juni 2022 - 14:27 WIB
loading...
Rekomendasi Podcast Tentang Kesehatan dan Olahraga Cuma di RCTI+
Sederet podcast tentang kesehatan dan olahraga di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mari mengawali minggu dengan update berita-berita seru yang ada di sekitar kita. Semuanya terangkum di beberapa episode terbaru dari judul-judul podcast yang ada di aplikasi RCTI+.

Minggu lalu banyak berita yang ramai diperbincangkan terutama dari ranah olahraga. Salah satunya berita tentang berhasilnya timnas sepakbola Indonesia berhasil kembali masuk ke Piala Asia setelah 15 tahun berlalu.

Topik ini langsung dibahas oleh dua podcast sekaligus, yakni Brolahraga dan Sepak Bule. Kedua podcast olahraga ini membahas keberhasilan tim anak asuh Shin Tae Yong tersebut.

Dari sisi kesehatan, ada Podcast Arisan Sehat yang membahas penyakit yang diderita Justin Bieber sehingga ia harus membatalkan beberapa konsernya.

Baca Juga : 10 Cara Mengobati Ambeien Tanpa Obat Kimia, Nomor 8 Paling Sederhana

Setelah itu para pembaca juga dapat mendengarkan Podcast Kata Dokter bersama dr. Nadia Alaydrus yang membahas penyakit yang belakangan banyak menjadi pembicaraan, yakni flu Singapur.

Semua podcast rekomendasi tersebut tentunya dapat dinikmati secara gratis di RCTI+. Cara mengakses konten audio di RCTI+ sendiri mudah, cukup dengan klik icon “audio+” yang berada di bagian atas halaman home RCTI+. Para pembaca akan langsung berpindah ke fitur Audio+ dan dapat langsung menikmati konten-konten berbentuk audio tersebut secara gratis.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3206 seconds (0.1#10.140)