Mengenal Fitur Anti Mata-mata di OPPO Reno7 Z 5G

Minggu, 19 Juni 2022 - 13:06 WIB
loading...
Mengenal Fitur Anti Mata-mata di OPPO Reno7 Z 5G
OPPO Reno7 Z 5G.
A A A
JAKARTA - Ada banyak fitur unggulan yang hadir di perangkat OPPO Reno7 Z 5G. Salah satunya adalah fitur Anti Peeping Notification atau fitur Anti Pengintipan untuk Notifikasi.

Fitur canggih ini akan melindungi privasi pengguna dengan menyembunyikan isi pesan dari notifikasi yang muncul ketika terdeteksi ada orang lain yang ikut melihatnya.

Pengguna tidak perlu khawatir lagi jika ada seseorang didekatnya melihat notifikasi di perangkat karena jika fitur diaktifkan notifikasi pop-up akan langsung disembunyikan. Fitur Anti Peeping Notification bekerja dengan mengandalkan fitur Face Unlock. Jadi untuk mengaktifkan fitur, diwajibkan untuk mendaftarkan dulu wajah ke perangkat.

Mengenal Fitur Anti Mata-mata di OPPO Reno7 Z 5G


Cara mengaktifkan fitur Anti Peeping Notification sangatlah mudah. Hanya perlu masuk ke Pengaturan > pilih opsi Notifikasi & Bilah Status > pilih Kelola Notifikasi > Aktifkan fitur.

Sebagai catatan, pastikan kamera depan perangkat OPPO Reno7 Z 5G terbebas dari kotoran seperti titik debu atau sejenisnya yang menghalangi kamera.

Ini karena fitur akan mendeteksi wajah dengan kamera dan algoritma AI (kecerdasan buatan) yang secara otomatis mendeteksi orang lain yang sedang melihat layar smartphone.

Untuk diketahui, OPPO Reno7 Z 5G hadir dengan Rainbow Spectrum dan Cosmic Black. Smartphone ini hadir dengan membawa layar AMOLED Full HD+ berukuran 6.4 inci.

Jajaran kameranya terdiri dari kamera utama 64MP, kamera makro dan depth 2MP, serta kamera selfie 16MP. Dalam menopang performanya, mengandalkan prosesor Snapdragon 696.

Prosesor disandingkan dengan RAM 8GB yang dapat diperbesar hingga 5GB serta ROM 128GB. Sementara dayanya menggunakan baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 33W SuperVOOC. OPPO Reno7 Z 5G dibandrol dengan harga Rp 5.999.000. CM
(srf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2223 seconds (10.101#12.26)