Mengusung Mesin Hybrid, Honda Civic e:HEV Resmi Mengaspal di Thailand

Jum'at, 17 Juni 2022 - 07:18 WIB
loading...
Mengusung Mesin Hybrid, Honda Civic e:HEV Resmi Mengaspal di Thailand
Versi hybrid dari sedan legendaris Honda tersebut dijual dalam dua varian, yaitu e: HEV RS dan e: HEV EL. Foto: ist
A A A
JAKARTA - All New Honda Civic versi e:HEV resmi dikenalkan oleh Honda Automobile Thailand Co. Versi hybrid dari sedan legendaris Honda tersebut dijual dalam dua varian, yaitu e: HEV RS dan e: HEV EL. Harganya masing-masing 1,2 juta Baht (Rp532 juta) dan 1,1 juta Baht (Rp477 juta).

All New Honda Civic e: HEV memakai e: HEV full-hybrid system , menggabungkan dua motor elektrik yakni Motor generator dan Motor Drive serta mesin 2.0 liter DOHC Direct injection Atkinson Cycle.

Pengemudi dapat memilih tiga mode berkendara. Antara lain EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode serta Engine Drive Mode sesuai keinginan.

Mengusung Mesin Hybrid, Honda Civic e:HEV Resmi Mengaspal di Thailand

Tampilan berbagai sisiAll New Honda Civic e: HEV yang menjadi strategi Honda untuk beralih ke elektrifikasi. Foto: netcarshow

Selain itu, tiga mode berkendara lainnya juga tetap tersedia pada varian ini, yaitu; ECON, Normal dan Sport sama seperti yang tersedia pada varian mesin bensin.

Tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 315 Nm serta menghasilkan konsumsi bahan bakar sangat baik.

Selain itu juga All New Honda Civic e: HEV dilengkapi dengan berbagai teknologi tercanggih. Antara lain Honda Sensing, Honda Smart Key System with Honda Smart Key Card, Remote Engine Start, 10.2-inch TFT Multi Information Display, 9-inch Advanced Touch Display Audio yang terkoneksi dengan Apple CarPlay serta Android Auto dan masih banyak lagi.

Varian All New Honda Civic e: HEV ditargetkan terjual sebanyak 8.300 unit per tahunnya ketika sudah mulai dipasarkan secara massal ke depannya.

Selain itu, Honda juga memberikan garansi sepuluh tahun untuk baterai hybrid nya serta garansi lima tahun untuk mileage hybrid systemnya.

Presiden and CEO Honda Automobile Thailand Co Noriyuki Takakura mengatakan, setelah memulai debutnya pada ajang Motor Show
di Thailand belum lama ini, Honda Civic e: HEV mendapat respon yang sangat baik dari publik dalam kurun waktu dua setengah bulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)