#GROWTH Summit 2022 Suguhkan Ajang Tatap Muka Customer Engagement Terbesar di Jakarta

Kamis, 16 Juni 2022 - 20:03 WIB
loading...
#GROWTH Summit 2022 Suguhkan Ajang Tatap Muka Customer Engagement Terbesar di Jakarta
MoEngage melalui #GROWTH Summit 2022 hadir untuk menjawab para pemasar yang tengah merintis atau menjalankan sebuah startup. / Foto: MPI/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Sebagai rumah dari perusahaan rintisan teknologi bernilai miliaran dolar di Asia Tenggara, Indonesia menghadapi sekitar dua tahun perlambatan ekonomi terkait pandemi.

Indonesia sendiri merupakan salah satu pengguna teknologi digital yang paling antusias di dunia.

"Namun, pengeluaran konsumen sekarang diperkirakan akan melewati angka pra-Covid saat kami menghadapi enam bulan ke depan tahun 2022," ujar CEO MoEngage, Raviteja Dodda saat ditemui di The Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Baca juga: Selain Beragam Konten Menarik, Vision+ Bakal Hadirkan Inovasi Terbaru

Oleh karenanya, MoEngage melalui #GROWTH Summit 2022 hadir untuk menjawab para pemasar yang tengah merintis atau menjalankan sebuah startup.

"Dengan #GROWTH Summit 2022, kami memberikan kesempatan untuk semua pemasar di Jakarta menghadiri acara Customer Engagement terbesar, belajar dari para ahli, mendapatkan inspirasi dari para pemimpin ternama, dan berjejaring dengan rekan-rekan yang memiliki pemikiran yang sama," jelas Raviteja Dodda.

Ravijeta menambahkan bahwa MoEngage berupaya fokus terhadap pertumbuhan ekonomi.

"MoEngage selalu fokus pada pemberdayaan merek untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dengan mengatasi tantangan utama dalam Customer Engagement and Retention," tutur Raviteja Dodda.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, yang hadir sebagai pembicara, membahas bagaimana cara sebuah startup menjalankan sebuah bisnis.

Sementara itu, hadirnya GROWTH Summit: MoEngage di Jakarta untuk membantu para wirausahawan, pemasar, dan pemilik produk membangun jaringan.

Baca juga: Clarissa Tanoesoedibjo Sambut Baik Kerja Sama Vision+ dengan MoEngage

Selain itu, juga belajar dari kisah-kisah para pemimpin platform yang secara konsisten mendorong keterlibatan dan pertumbuhan pelanggan di dunia yang mengutamakan digital.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)