Horor! Mobil Tersesat ke Kuburan Usai Ikuti Petunjuk Google Maps

Rabu, 15 Juni 2022 - 15:57 WIB
loading...
Horor! Mobil Tersesat ke Kuburan Usai Ikuti Petunjuk Google Maps
Kejadian horor terjadi di Subang. Sebuah mobil yang ditumpangi satu keluarga tersesat ke arah kuburan atau TPU Mak Lilin di Sagalaherang Kaler, Sagalaherang. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SUBANG - Kejadian horor terjadi di Subang. Sebuah mobil yang ditumpangi satu keluarga tersesat dan slip di jalan arah kuburan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mak Lilin, Dusun Suniraja, Sagalaherang Kaler, Sagalaherang.

Mobil tersesat usai mengikuti petunjuk google maps pada Minggu (12/6/2022). Peristiwa menggemparkan yang dialami satu keluarga asal Bekasi ini viral di sosmed.



Puluhan warga bahu-membahu membantu menarik mobil yang mengalami slip dan tersesat ke arah kuburan.

Azka Julian Permana, warga yang berada di lokasi kejadian menuturkan, saat ditemukan pengemudi mobil terlihat kebingungan.

Pengemudi yang membawa keluarganya tersebut hendak pulang ke arah Jakarta dari Cikole dan menggunakan google maps.

"Mau pulang ke arah Jakarta menggunakan jalur Purwakarta, namun diarahkan oleh google maps masuk areal pemakaman di Subang," katanya, Rabu (15/6/2022).



Azka menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak membuang sampah. Karena kondisi kendaraan terselip, akhirnya warga bergotong royong menarik kendaraan menggunakan tali.



"Korban satu keluarga, jalan menurun dan ada jurang, terus ada jembatan kecil, posisi mobil sudah mau masuk ke jembatan, jadi terselip," tuturnya.

Setelah berhasil dibantu warga, akhirnya pengendara tersebut bisa melanjutkan perjalanannya menuju Bekasi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)