Hadirkan Inovasi Kemasan, Inisiatif Switch & Loop Diluncurkan

Rabu, 08 Juni 2022 - 13:51 WIB
loading...
A A A
Masa depan kemasan adalah sirkular. Pelanggan dan pemilik merek juga bisa mulai berubah dengan memilih bahan label yang mendukung daur ulang kemasan dan memastikan sirkularitas dan penggunaan kembali kemasan Anda. Contoh dari kategori ini adalah pemanfaatan label yang bisa dicuci yang meningkatkan efisiensi daur ulang botol PET.

Hingga baru-baru ini, perusahaan ini menghadirkan inisiatif yang membuat perubahan ini ke tingkat berikutnya dengan meluncurkan RAFNXT+ dengan sertifikat CarbonNeutral dan bahan label Linerless dengan sertifikat CarbonNeutral®. Sebagai yang pertama dalam industri pelabelan, UPM Raflatac membantu para pelanggannya untuk mengambil pilihan cerdas guna mengimbangi dan mengompensasi angka emisi gas rumah kaca yang setara.

“Kami membayangkan sebuah masa depan di mana label-label berkelanjutan yang diciptakan untuk produk-produk berkelanjutan mendorong konsumsi yang berkelanjutan pula. Antusiasme kami terhadap inovasi terus-menerus mendorong kami untuk mengembangkan produk-produk berkelanjutan yang didesain secara cerdas dengan cara membuat produk kami lebih tipis dan ringan, sehingga meningkatkan daya daur ulang dan penggunaan kembalinya, dan di saat yang sama menjaga performa produk yang luar biasa. ,” ucap Sim Bean Low, Sales Director, UPM Raflatac SEA.

Target keberlanjutan yang ambisius hanya bisa dicapai melalui upaya bersama, dan kemitraan luas dalam industri dari para pembuat perubahan yang berkomitmen adalah cara bagaimana dunia bisa bergerak menuju masa depan di luar fosil.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)