Krisis, Pendapatan Kreator Konten OnlyFans Terjun Bebas

Sabtu, 11 Juni 2022 - 08:00 WIB
loading...
Krisis, Pendapatan Kreator Konten OnlyFans Terjun Bebas
Kreator konten di OnlyFans saat ini mengaku lebih bekerja keras dibandingkan sebelumnya. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Para kreator konten aplikasi dewasa OnlyFans membuat pengakuan mengejutkan. Pendapatan mereka saat ini turun bebas karena adanya krisis.

Bahkan banyak dari mereka yang terpaksa harus bekerja lebih keras lagi agar setidaknya mendapatkan pendapatan yang sama dengan sebelumnya. Dikutip New York Post, Allie Rae, salah seorang kreator konten di OnlyFans mengatakan saat ini pendapatannya mengalami penurunan sebesar 25 persen.

Dia awalnya bisa meraup untung sebesar USD200.000 atau setara Rp2,9 miliar per bulan. Menurutnya kreator konten lain justru bisa lebih parah lagi penurunannya karena mencapai 50 persen.

"Kunjungan yang ada di tempat saya turun sekali. Saya malah sudah bekerja lebih keras dari sebelumnya. Dan itu juga dirasakan oleh kreator konten terkenal lainnya," jelas Allie Rae.

Dia bahkan tidak berani membayangkan nasib yang dialami konten kreator lain yang levelnya jauh di bawah. Dia yang termasuk jajaran seleb OnlyFans saja bisa mengalami penurunan pendapatan yang sangat drastis.



Krisis, Pendapatan Kreator Konten OnlyFans Terjun Bebas


"Mereka tidak memiliki pendapatan di luar OnlyFans. Saya sepertinya tidak bisa membayangkan apakah mereka bisa bertahan," ujar mantan perawat rumah sakit itu.

Hal yang sama dirasakan konten kreator OnlyFans lainnya, Brie Nightwood. Dia merasakan krisis yang terjadi di Amerika Serikat saat ini membuat penonton OnlyFans berpikir dua kali untuk buang-buang uang.

Menurutnya banyak dari mereka yang mulai bijak mengeluarkan uang untuk kebutuhan penting yang memang tengah tinggi harganya. "Banyak pemberi tips yang besar buat saya tidak lagi online," keluhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)