Permudah Punya Gadget Baru, 71 Cabang FIFGROUP Gelar Pameran Virtual SPEKTRA Fair

Senin, 06 Juni 2022 - 21:56 WIB
loading...
Permudah Punya Gadget Baru, 71 Cabang FIFGROUP Gelar Pameran Virtual SPEKTRA Fair
FIFGROUP menggelar pameran virtual SPEKTRA FAIR di 71 cabang buat customer yang ingin punya perangkat elektronik baru. Foto/DOK. FIFGROUP.
A A A
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar pameran virtual SPEKTRA Fair di 71 kota guna memudahkan masyarakat memiliki gadget baru, produk elektronik dan perabotan rumah tangga. Masyarakat tinggal menggunakan smartphone dan laptop untuk mengunjungi pameran virtual tersebut.

Nantinya mereka akan mendapat banyak kemudahan dan promo seperti Rp400.000 untuk seluruh transaksi yang dilakukan di SPEKTRA FAIR. Selain itu masyarakat juga bisa mendapatkan tambahan berupa cashback Rp10.000 bagi mereka yang melakukan instalasi dan registrasi baru di aplikasi Astrapay.

“Selain kemudahan akses, di SPEKTRA FAIR pengunjung berkesempatan mewujudkan impiannya memiliki produk elektronik, gadget, maupun perabotan rumah tangga dengan beragam keuntungan yang bisa didapatkan,” tutur Ardian Prasetya, Astra Multifinance (AMF) Presiden Director.

Baca juga : Honda Astrea Lawas Jadi Harta Karun, Harganya Sampai Ratusan Juta Rupiah

Untuk mendapatkan kemudahan itu FIFGROUP bahkan memberikan banyak kemudaha. Customer cukup menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan uang muka 0% untuk mengajukan pemnb. Tidak hanya itu, masing-masing cabang juga menawarkan promo-promo unik yang bisa didapatkan di setiap cabang.

Dalam keterangan resmi FIFGROUP juga menyebutkan tren positif pada pertumbuhan perekonomian Indonesia telah memicu menggeliatnya industri pembiayaan khususnya pada kategori pembiayaan produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga.

Baca juga :Cara Mematikan Alarm Mobil tanpa Kunci Remote yang Paling Praktis

“SPEKTRA mengalami tren pertumbuhan positif pada periode Januari-April 2022 dibanding periode sama pada tahun 2021. Penyaluran pembiayaan meningkat sebesar 31,49% menjadi Rp 690,7 miliar pada periode Januari-April 2022 dibanding periode sama tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 525,3 miliar,” ujar Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya.

Lebih lanjut, Margono menjelaskan secara booking unit juga mengalami peningkatan sebesar 9,48% menjadi 135.000 unit pada periode Januari-April 2022 dibanding periode yang sama tahun 2021 yang hanya mencapai 124.000 unit.

Diketahui penyelenggaraan SPEKTRA FAIR di 71 kota digelar di Ambon, Balikpapan, Banjarnegara, Bengkulu, Binjai, Bogor, Bogor 2 (Parung), Bogor 3, Cianjur, Cikupa, Cilacap, Cilacap 2, Cilegon, Denpasar, Denpasar 2, Gowa, Jakarta 6 (Fatmawati), Jambi, Jepara, Jombang, Kebumen, Kediri, Kendari, Kudus, Kupang, Leuwiliang, Lubuk Pakam, Magelang, Makassar, Mamuju, Marelan, Maros, Mataram, Maumere, Mojokerto, Muko Muko, Nganjuk, Padang 2, Palembang, Palembang 2, Palopo, Palur, Pamulang, Pare Pare, Pati, Pekalongan, Pelabuhan Ratu, Pemalang, Pematang Siantar, Praya, Purwodadi, Purwokerto, Samarinda, Sekayu, Selong, Semarang, Semarang 2, Semarang 3, Serang, Sidoarjo, Sidoarjo 2, Solo, Sorong, Sukabumi, Sumbawa, Tarakan, Tegal, Ujung Batu, Yogyakarta, Yogyakarta 2, Dan Cabang Yogyakarta 3 (Wonosari).
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1466 seconds (10.101#12.26)