Wanita Ini Diceraikan Suaminya Akibat Akun Sosmednya Dibanjiri Pengikut Pria

Minggu, 05 Juni 2022 - 21:42 WIB
loading...
Wanita Ini Diceraikan Suaminya Akibat Akun Sosmednya Dibanjiri Pengikut Pria
Wanita ini diceraikan suami akibat akunnya terlalu banyak pengikut pria. FOTO Ilustrasi/ IST
A A A
LONDON - Seorang pria bertekad untuk menceraikan istrinya setelah pasangan itu menjadi akun media sosialnya dibanjiri pengikut pria.

Seperti dilansir dari Newsweek, kenurut pria berusia 30 tahun itu, 'kegilaan' istrinya terhadap popularitas media sosial semakin meningkat setelah kelahiran putri mereka yang membuat pengikutnya bertambah 400.000 orang.



Untuk memastikan setiap sudut rekaman di rumah mereka terlihat sempurna, pria itu dilarang mengubah apa pun tanpa izin istrinya.

“Dia mengunggah pembaruan kehidupan kita ke media sosial dan itu harus terlihat sempurna Selama bertahun-tahun hal ini terus berlanjut dan saya tidak bisa lagi bersabar. Saya merasa seperti hidup dalam rekaman status Instagram yang kaku dan tak bernyawa atau museum, ”tulisnya dalam pengakuan di Reddit.

Pria itu menambahkan bahwa putri mereka juga mendapat amarah dari ibunya ketika anak itu hampir tidak memiliki permainan.

Alasan yang diberikan adalah karena permainan tersebut akan merusak sudut pandang estetika rumah dan melukai mata jika dikotori.

“Semua pembaruan istri saya tentang kehidupan, rumah, dan hubungan kami adalah palsu . Dia hanya terlihat senang karena senang mendapatkan popularitas,''

"Tapi setelah ini, dia bisa melakukan apapun yang dia mau tanpa menjadikan aku atau anak kita sebagai hiasan," kata pria itu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3191 seconds (0.1#10.140)