Update Software, Samsung Galaxy A51 Punya Fitur Kamera Terbaru

Selasa, 23 Juni 2020 - 15:38 WIB
loading...
Update Software, Samsung Galaxy A51 Punya Fitur Kamera Terbaru
Galaxy A51 menampilkan layar FHD + Super AMOLED 6,5 inci dan guntingan Infinity-O untuk penembak selfie 32 MP. Di bawah panelnya, ponsel ini menawarkan Exynos 9611 seperti pendahulunya. Foto/Ist
A A A
KUALA LUMPUR - Samsung bukan perusahaan yang sama seperti beberapa tahun lalu, setidaknya departemen perangkat lunaknya atau software tidak banyak berubah. (Baca juga: Resmi Diumumkan, Kemampuan iOS 14 Tak Bisa Ditandingi Android 11? )

Di masa lalu, perusahaan tidak terlalu peduli dalam menyediakan pembaruan untuk perangkat di luar spektrum unggulan. Perangkat di departemen kelas bawah dan menengah hampir tidak bisa mengharapkan pembaruan Android utama.

Samsung, lapor Giz China, mengubah filosofi dengan penyebaran One UI dan hampir setiap perangkat yang dirilis tahun lalu dengan Android 9 Pie, kini mengoperasikan Android 10 dan One UI 2.0. Untuk membuat segalanya lebih baik, perusahaan bahkan menyediakan pembaruan tambahan dengan fitur-fitur baru.

Perangkat terbaru yang dipertimbangkan dengan perawatan software ini adalah Galaxy A51. Handphone dirilis beberapa bulan lalu dan sejak itu Samsung meluncurkan beberapa pembaruan keamanan dengan peningkatan perangkat lunak.

Pada Mei kemarin, perangkat menerima pembaruan One UI 2.1. Versi terbaru dari perangkat lunak Samsung yang diperkenalkan dengan keluarga Galaxy S20, dan membawa beberapa barang baru ke firmware. Meskipun kedatangan pembaruan untuk A51, beberapa fitur kamera hilang. Sekarang, raksasa Korea Selatan memutuskan untuk memperbaiki kesalahan ini.

Mode Kamera Baru untuk Juara Kelas Menengah
Versi pembaruan baru adalah A515FXXU3BTF4/A515FOLM3BTE8/A515FXXU3BTE7 dan memiliki ukuran 336,45 MB. Di antara barang baru yang diperkenalkan oleh pembaruan ini, kita memiliki fitur Single Take, My Filter, Night Hyperlapse di aplikasi kamera. Selain itu, kita memiliki serangkaian perbaikan dan perbaikan bug yang biasa dilakukan Samsung.

Fitur Single Take memungkinkan pengguna untuk mengambil video pendek dari momen yang menarik. AI atau kecerdasan buatan akan menyarankan berbagai foto, gif, dan video pendek yang berbeda yang dapat dengan mudah dibagikan di media sosial.

Filter Saya, memungkinkan pengguna untuk membuat gaya foto Anda sendiri dengan berbagai gaya dan warna untuk pemotretan di masa depan. Night Hyperlapse membuat video hyper-lapse dengan semua pengaturan mode Night.

Patut dicatat bahwa pada saat tulisan ini dibuat, pembaruan diluncurkan untuk ponsel cerdas di Malaysia. Namun lebih banyak pasar akan menerima perlakuan yang sama dalam beberapa hari mendatang.

Pembaruan ini juga membawa patch keamanan 1 Juni 2020 yang memastikan peningkatan kinerja lebih lanjut.

Galaxy A51 menampilkan layar FHD + Super AMOLED 6,5 inci dan guntingan Infinity-O untuk penembak selfie 32 MP. Di bawah panelnya, ponsel ini menawarkan Exynos 9611 seperti pendahulunya.

Handset ini tersedia dalam tiga pilihan, RAM/ROM -4 GB/64 GB, 6 GB/128 GB, dan 8 GB/128 GB. Selain itu, fitur kartu microSD khusus memungkinkan ekspansi lebih lanjut dari penyimpanan.
(iqb)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)
pixels