Mainkan Game Kids True Color di Games+ dan Belajar Warna Bersama!

Kamis, 02 Juni 2022 - 12:39 WIB
loading...
Mainkan Game Kids True Color di Games+ dan Belajar Warna Bersama!
Game Kids True Color adalah salah satu game terbaru di Games+ yang bisa dimainkan semua umur. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Taukah Anda, di Games+ ada salah satu game terbaru yang juga bisa dimainkan oleh balita, bahkan Anda juga bisa bermain sambil belajar untuk menemani keponakan, anak, atau sepupu Anda lho!

Game Kids True Color adalah salah satu game terbaru di Games+ yang bisa dimainkan semua umur khususnya balita yang sedang dalam masa pertumbuhan. Anda bisa mengajarkan keponakan, sepupu, anak Anda untuk belajar akan warna dan nama-nama warna dalam Bahasa Inggris.

Anda juga bisa mengasah kemampuan otak anak Anda dan ketelitian dalam memilih warna, apakah warna yang dimaksud benar atau salah. Akan ada batasan waktu untuk tiap stage yang dimainkan, jika waktu habis maka Anda akan game over.

Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Kids True Color. Lalu Anda bisa langsung memainkan game nya bersama keponakan atau anak Anda.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)