Rooney dan Persie bebas dari sekat

Kamis, 19 September 2013 - 15:44 WIB
Rooney dan Persie bebas dari sekat
Rooney dan Persie bebas dari sekat
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester United, Wayne Rooney menyambut baik persaingannya dengan Robin van Persie. Pemain asal Inggris itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Persie tetap baik. Walaupun berita pada media-media Inggris sering menulis adanya sekat-sekat (pemisah) antara dirinya dengan RvP.

Posisi Rooney sebagai striker utama United sempat tergusur setelah kedatangan Persie pada awal musim lalu.Hal tersebut membuat mantan pemain Everton itu sempat dikabarkan kecewa.Namun, Rooney membantah adanya ketegangan anatara dirinya dengan Persie.

“Saya telah melihat berita-berita itu selama musim panas lalu, tapi Robin van Persie dan saya adalah teman di dalam maupun di luar lapangan,” ungkap Rooney seperti dikutip Sports Mole, Kamis (19/9/2013).

Rooney mengaku tak masalah jika dirinya diplot berada di belakang Persie. Pasalnya, pemain yang akrab disapa Wazza itu menilai kesuksesan tim menjadi tujuan utama bagi dirinya.

“Tak ada masalah antara saya dan dia, Kami adalah teman yang luar biasa dan kami ingin membantu satu sama lainnya demi meraih kesuksesan,” ungkap Rooney.

“Pelatih ingin satu pemain di belakang dan yang satu di depan, itu tak masalah bagi saya selama mengisi posisi belakang dan membantu lini tengah,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4129 seconds (0.1#10.140)