Resmi Meluncur, Inilah Sederet Fitur Baru di iOS 15.5

Jum'at, 27 Mei 2022 - 18:45 WIB
loading...
Resmi Meluncur, Inilah Sederet Fitur Baru di iOS 15.5
Inilah Fitur-fitur Baru di iOS 15.5. FOTO/ IST
MENLO PARK - Sistem operasi iOS 15.5 telah tersedia untuk perangkat iPhone. Sejumlah pembaruan pun dihadirkan guna memaksimalkan pengalaman pengguna yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Setidaknya ada beberapa poin penting yang dihadirkan di iOS 15.5 ini. Penasaran apa saja pembaruannya? Berikut kami sajikan informasi lengkapnya, seperti dilansir dari Toms Guide pada Jumat (27/5/2022):

1. Alat manajemen episode untuk podcast

Para pendengar podcast pasti akan merasa senang dengan pembaruan iOS 15.5. Pasalnya mereka sekarang dapat menentukan berapa banyak episode dari setiap acara yang ingin disimpan di iPhone pada satu waktu.



Sebagai bagian dari pembaruan, episode lama akan dihapus secara otomatis dari perangkat. Alat manajemen episode untuk podcast ini sekaligus dapat mengatasi masalah kekurangan ruang penyimpanan.

2. Metode pembayaran yang lebih mudah untuk Apple Pay Cash di Wallet

Apple Pay Cash adalah cara yang bagus untuk melakukan transaksi keuangan seperti mengirim atau menerima uang dari teman dan keluarga. Tetapi sejauh ini penggunaannya di aplikasi Wallet cukup ribet.

Di iOS 15.5, pengunaan Apple pay Cash menjadi jauh lebih mudah. Meminta atau mengirim uang tunai menggunakan Apple Pay Cash dari dalam aplikasi Wallet kini dapat dilakukan dalam sekali klik.

Apple telah menambahkan tombol berlabel Request and Send. Klik salah satunya dan kalian akan diminta untuk memilih siapa yang akan dimintai atau dikirimi uang. Setelah itu kalian hanya perlu memasukan nominalnya.
halaman ke-1
Komentar Anda