FIFA 21 Kemungkinan Besar akan Hadir pada Oktober ini

Selasa, 23 Juni 2020 - 07:31 WIB
loading...
FIFA 21 Kemungkinan Besar akan Hadir pada Oktober ini
EA telah menyediakan layanan pre-order FIFA 21 di platform Steam. Pada laman tersebut, EA menuliskan bahwa FIFA 21 akan sampai ke konsumen pada 9 Oktober 2020. FOTO/ ist
A A A
CALIFORNIA - Game sepak bola merupakan salau satu game terfavorit yang selalu dinanti. Meski tidak menyematkan inovasi baru, tetapi seri teranyar dari game sepak bola selalu mendapat atensi besar.

Salah satu game sepak bola yang populer adalah FIFA. Game besutan Electronic Art (EA) ini mengindikasikan bahwa seri terbaru dari FIFA 21 akan segera meluncur. (Baca juga: Menyorot Kontroversi Kerja Sama Netflix dan Kemendikbud )

Diperkenalkan saat perhelatan EA Play Live 2020, EA mengonfirmasi informasi tersebut lewat sebuah video yang berdurasi kurang dari 2 menit. Dalam video itu, EA menampilkan sedikit gambaran dari FIFA 21, dengan pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, sebagai sosok di halaman utama.

EA belum memberikan tanggal pasti peluncuran dari salah satu game andalannya itu. Namun, EA telah menyediakan layanan pre-order FIFA 21 di platform Steam.

Pada laman tersebut, EA menuliskan bahwa FIFA 21 akan sampai ke konsumen pada 9 Oktober 2020. Harga yang ditawarkan EA untuk FIFA 21 adalah Rp850 ribu.

Mungkin saja dalam waktu dekat EA akan memberikan penjelasan dan informasi lebih lengkap mengenai FIFA 21. Semisal mengenai inovasi yang hadir di game sepak bola teranyar itu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)