5 Game Android Dewasa yang Tidak Cocok Dimainkan Anak di Bawah Umur

Jum'at, 13 Mei 2022 - 13:42 WIB
loading...
A A A
Uniknya adalah, pemain bisa menjalin hubungan dengan lebih dari satu wanita. Semakin banyak wanita yang diperoleh, maka semakin banyak pula poin yang didapat.

3. Kiss Sweetly
5 Game Android Dewasa yang Tidak Cocok Dimainkan Anak di Bawah Umur


Game android dewasa yang dirilis tahun 2018 bisa dikatakan sebagai permainan yang menampilkan unsur vulgar secara terang-terangan. Dalam hal ini, para pemain akan memainkan seorang karakter yang tugasnya berciuman selama mungkin dengan karakter wanita dalam game.

Selain itu, game ini juga bisa dengan mudah di unduh Play Store. Sehingga tentu para orangtua harus bijak menjaga anak-anaknya yang masih dibawah umur untuk memainkan game tersebut.

4. Beach Volleyball Paradise
5 Game Android Dewasa yang Tidak Cocok Dimainkan Anak di Bawah Umur


Walaupun hanya sebatas game olahraga voli, namun Beach Volleyball Paradise ini lebih baik tidak dimainkan oleh anak dibawah umur. Layaknya sebuah voli pantai, tentu para pemain yang mengikutinya hanya menggunakan pakaian dalam saja.

Dalam hal ini, unsur dewasa dari pakaian yang dikenakan para karakternya tentu bisa saja berdampak buruk bagi para anak dibawah umur yang memainkannya. Maka dari itu, lebih baik untuk menghindari game tersebut.

5. BoneTown
5 Game Android Dewasa yang Tidak Cocok Dimainkan Anak di Bawah Umur


BoneTown merupakan sebuah game bertemakan aksi-petualangan dewasa. Pengembangnya adalah studio Amerika D-Dub Software dan dirilis untuk Android serta iOS pada November 2018.

Game ini masuk dalam kategori dewasa karena sifatnya eksplisit secara seksual. Premis dari permainan ini adalah ketika pemain menyelesaikan lebih banyak misi, bagian vital karakter pria akan menjadi lebih besar. Selain itu, pemain juga dapat berhubungan seks guna bisa memperbesar bagian vital tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2839 seconds (0.1#10.140)