Selain Dipegang Elon Musk dan Luhut, Ini Momen Bersejarah yang Melibatkan Kopiko

Minggu, 01 Mei 2022 - 11:27 WIB
loading...
Selain Dipegang Elon Musk dan Luhut, Ini Momen Bersejarah yang Melibatkan Kopiko
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan (kiri) dan Elon Musk berpose sambil memegang bungkus permen Kopiko. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Pertemuan CEO Tesla Elon Musk dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan jadi menarik karena melibatkan permen Kopiko. Saat itu Luhut memberikan permen Kopiko untuk dicoba langsung oleh salah satu pria paling kaya di dunia itu.

Saat dicoba, Elon Musk memang mengangguk-anggukkan kepala tanda suka. Setelahnya pria kelahiran 28 Juni itu pun berpose dengan Luhut sambil memegang bungkus permen yang diproduksi PT Mayora Indah Tbk (MYOR) itu.

Tapi jangan salah karena itu bukan kali pertama Kopiko menghebohkan masyarakat Indonesia. Kopiko yang sudah dikenal di lebih dari 100 negara terus menghadirkan kebanggaan seperti kemunculan nya pada serial drama Korea tahun lalu dan juga pernah di bawa ke luar angkasa oleh Astronot pada tahun 2017.



Selain Dipegang Elon Musk dan Luhut, Ini Momen Bersejarah yang Melibatkan Kopiko


Hanya saja memang tidak bisa dipungkiri jika aksi foto bareng permen Kopiko antara Luhut dan Elon Musk itu memang yang paling mencuri perhatian. Bahkan itu diakui oleh Andre Atmadja, selaku pemilik dari PT. Mayora Indah Tbk (MYOR) yang turut senang melihat Elon Musk menyukai Kopiko. Dia bahkan berterima kasih kepada Pak Luhut yang sudah membawa produk kebanggaan Indonesia ke dalam pertemuan kenegaraan-nya.



Diketahui Kopiko terbuat dari ekstrak kopi asli yang merupakan hasil biji kopi terbaik dari pegunungan Vulkanik di Indonesia. Produk kebangaan Indonesia seperti Kopiko harusnya menjadi aset negara.

Karena pada kenyataannya, kopi Indonesia disukai banyak orang di berbagai belahan dunia, tidak hanya masyarakat di negara Asia tetapi juga di negara Afrika, Eropa hingga Amerika. Sehingga saat memakan Kopiko, mereka merasa seolah sedang mengonsumsi kopi dengan cita rasa yang sangat Indonesia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)