Jaga Anak Muda Aman di Rumah, realme Maksimalkan Layanan Callme Service

Senin, 13 April 2020 - 20:01 WIB
loading...
Jaga Anak Muda Aman di Rumah, realme Maksimalkan Layanan Callme Service
Untuk memberikan solusi bagi anak muda yang memiliki masalah dengan perangkat realme-nya, perusahaan berbagi kiat memperbaiki smartphone tanpa meninggalkan rumah melalui Callme Service. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Layanan terhadap konsumen harus tetap maksimal dan prima, meskipun dalam kondisi pandemik COVID-19 seperti sekarang. Ingin tetap penggemarnya aman di rumah, realme Indonesia memaksimal layanan Callme Service.

Tercatat sebagai merek favoritnya anak muda, Dare-to-Leap menjadi motivasi realme untuk mengajak anak milenial berani menembus batasan-batasan yang ada selama ini. Melalui ajakan tersebut pabrikan ingin anak muda untuk memiliki visi yang lebih maju. Seperti yang dicontohkan realme melalui Real Service ke para pelanggannya.

Untuk memberikan solusi bagi anak muda yang memiliki masalah dengan perangkat realme-nya, perusahaan berbagi kiat bagaimana memperbaiki smartphone realme tanpa meninggalkan rumah melalui Callme Service -salah satu Real Service dari realme yang dapat dinikmati oleh pelanggan selama #Dirumahaja. Langkah ini diambil karena realme menempatkan keselamatan, kenyamanan, dan kesehatan penggunanya di seluruh Indonesia sebagai prioritas utama.

Dengan memanfaatkan Callme Service, pelanggan realme dapat menikmati layanan pick-up ke rumah yang nyaman. Sehingga pelanggan bisa memperbaiki perangkat realme tanpa meninggalkan rumah untuk mengunjungi realme Service Center.

Hanya dibutuhkan beberapa langkah sederhana untuk bisa menikmati layanan ini. Diawali mendaftarkan diri ke Callme Service dengan menghubungi realme Customer Care di 021-2235 6666 (Senin-Minggu, pukul 09.00-21.00 WIB) untuk mengirimkan permintaan Callme Service. Setelah mengirimkan permintaan Callme Service, realme Service Center akan menghubungi pelanggan guna menjadwalkan pengambilan perangkat dalam waktu 1x24 jam.

Tidak perlu khawatir akan perangkat yang sedang dibawa, ketahui status pengecekan ponsel melalui informasi yang diberikan Callme Service dalam waktu 24 jam setelah perangkat diterima. Pengguna juga dapat melacak status perbaikan dengan menghubungi layanan pelanggan realme dan pengguna akan mendapatkan tautan untuk melacak status perbaikan.

Realme Indonesia juga menyediakan laman khusus untuk pengguna smartphone realme jika mereka mengalami masalah ringan pada perangkat mereka. Kunjungi https://www.realme.com/id/support/troubleshooting untuk menemukan informasi tentang masalah yang sering dialami dan mengimplementasikan solusi yang disediakan pada halaman tersebut secara mandiri.

Bagi yang belum bergabung dengan keluarga realme, perusahaan China yang berbasis di India ini turut menghadirkan program #CukupDiRumah Belanja Online untuk membantu anak muda mendapatkan informasi terbaru dan pembelian produk tech trendsetter dari realme. Pelanggan hanya perlu duduk dan bersantai di rumah serta mempersiapkan diri untuk merasakan pengalaman produk tech trendsetter dari realme.

Realme memiliki tujuan menjadi brand ponsel pintar dengan teknologi trendi, sehingga membuat para penggunanya bisa lebih merasakan pengalaman dari sisi performa, desain, kualitas, serta layanan yang jauh lebih baik lagi.

Perusahaan berharap melalui layanan Callme Service dan #CukupDiRumah Belanja Online akan bermanfaat bagi pelanggan. Serta menjaga anak muda mendapat kepastian akan keamanan diri mereka. Sekaligus membuat mereka tetap dapat menikmati produk serta layanan realme secara maksimal dalam menempuh kondisi serba-tidak pasti ini.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2892 seconds (0.1#10.140)