Cara Logout Akun Instagram dari Semua Perangkat

Selasa, 26 April 2022 - 19:02 WIB
loading...
Cara Logout Akun Instagram dari Semua Perangkat
Cara Logout Akun Instagram dari Semua Perangkat. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Instagram menjadi salah satu aplikasi populer saat ini. Instagram banyak digunakan bukan hanya oleh orang Indonesia tapi juga masyarakat di seluruh dunia.

Banyak yang tidak bisa lepas dari cengkraman Instagram. Setiap harinya pasti akan disempatkan untuk membuka aplikasi yang bernaung di bawah payung Meta ini.



Bahkan ketika smartphone mati atau paket data habis, tidak sedikit yang nekat meminjam smartphone orang lain untuk membuka akun Instagram.

Sialnya tidak sedikit yang lupa melakukan logout sehingga orang yang dipinjamkan smartphone-nya tadi bisa dengan leluasa mengakses akun.

Nah, bagi kalian yang pernah membuka akun Instagram kalian di smartphone lain terus lupa melakukan logout, ada beberapa cara agar akun bisa terlogout tanpa harus meminjam kembali smartphone.

Pertama adalah dengan mengganti password, dan yang kedua dengan menggunakan fitur aktivitas login di bagian pengaturan keamanan.

Kedua cara logout akun Instagram ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Lantas bagaimana langkah-langkahnya? Berikut adalah paparannya.

1. Mengganti password

Dengan mengganti password maka akun Instagram yang tersangkut di perangkat lain akan otomatis terlogout. Berikut cara mengganti password Instagram:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)