Bukalapak Benarkan Kabar Fajrin Rasyid jadi Direktur Telkom

Jum'at, 19 Juni 2020 - 20:33 WIB
loading...
Bukalapak Benarkan Kabar Fajrin Rasyid jadi Direktur Telkom
ilustrasi tower seluler. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Bukalapak mengonfirmasi salah satu co-founder sekaligus presiden Bukalapan, MUhammad Fajrib Rasyid, telah resmi ditunjuk dan ditetapkan sebagai Direktur Digital Business di PT Telkom Indonesia.

Dalam blog resmi Bukalapak menyatakan tugas dan tanggung jawab fungsional harian Fajrin sebagai presiden Bukalapak diserahkan kepada dewan direksi dan manajemen Bukalapak. BACA JUGA - NASA Siap Amati Indonesia Saat Berubah Gelap di Siang Hari

Namun, saat dikonfirmasi SINDOnews, pihak Bukalapak sendiri tidak menyebut siapa yang akan menggantikan posisi Fajrin. BACA JUGA -Fenomena Langka, Dalam Sehari Aceh Akan Digempur Gerhana Matahari dan Bulan

CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin berharap konsep digitalisasi UMKM yang dibawa oleh Fajrin bersama co-founders lainnya, akan terus menjadi basis yang kuat dalam perkembangan bisnis usaha UMKM di Indonesia.

"Saya yakin Fajrin merupakan orang yang tepat untuk menduduki posisi tersebut dan dapat meneruskan aspirasinya untuk berkontribusi di Indonesia, bahkan di skala yang jauh lebih besar,” ujar Rachmat, Jumat (19/6/2020).

Fajrin yang menyusul pendiri lainnya yakni Achmad Zaky yang sudah tidak lagi di Bukalapak, menyatakan, ingin membantu mengembangkan dunia telekomunikasi Indonesia melalui jabatan barunya tersebut.

"Saya berharap pengalaman saya membesarkan bisnis startup hingga menjadi seperti sekarang dapat membawa kontribusi untuk mengembangkan Telkom," kata Fajrin.

Platform yang sudah berdiri sejak 10 tahun silam ini telah menaungi 92 juta pengguna bersama dengan hampir 6 juta pelapak dan 5 juta Mitra Bukalapak, akan terus dilanjutkan seluruh karyawan dan jajaran manajemen Bukalapak dalam misi menciptakan kesetaraan ekonomi di Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4506 seconds (0.1#10.140)