Ini Alasan Ngabuburit Tambah Seru dengan OPPO A96

Jum'at, 22 April 2022 - 15:55 WIB
loading...
Ini Alasan Ngabuburit Tambah Seru dengan OPPO A96
Foto: Doc. Oppo Indonesia
A A A
JAKARTA - Menunggu waktu berbuka puasa akan terasa lama jika kegiatan yang dilakukan gitu-gitu aja. Untuk itu perlu diisi dengan kegiatan seru agar ngabuburit lebih berwarna.

Salah satu yang cocok jadi teman ngabuburit adalah OPPO A96. Pasalnya perangkat smartphone yang satu ini punya sederet fitur lengkap untuk menemani menunggu buka puasa.

Berikut sederet fitur di OPPO A96 yang menjadikannya cocok untuk menemani ngabuburit kalian:

Layar luas
OPPO A96 membawa layar FHD (1080 x 2412 piksel) 6,59 inci. Tidak hanya luas, layar ini juga menghadirkan 95% NTSC Wide Color Gamut dan sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Layar pada OPPO A96 sangat mendukung untuk menikmati konten hiburan. Sambil menunggu beduk magrib tiba, bisa menonton film, tayangan YouTube, dan sebagainya.

Ngabuburit menggunakan OPPO A96 membuat waktu tidak terasa. Lantaran gambar yang ditampilkan begitu memanjakan mata meskipun digunakan dalam waktu yang lama.

Performa kencang
Sektor dapur pacu OPPO A96 mengandalkan prosesor Snapdragon 680 yang dipadu dengan RAM 8GB yang dapat diperbesar secara virtual sampai 5GB dan memori internal hingga 256GB.

Dengan ini performa yang dihasilkan menjadi super ngebut. OPPO A96 bisa digunakan untuk membuka banyak aplikasi dengan lancar dan bahkan bermain game berat sekalipun.

Kamera jernih
OPPO A96 dibekali dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP dan kamera bokeh 2MP. Tidak berhenti di situ, disematkan juga kamera depan beresolusi 16MP.

Jajaran kamera OPPO A96 juga dilengkapi dengan sederet fitur kamera tambahan mulai dari AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot, hingga Selfie HDR.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)