Ini 5 Game Google Gratis dan Cara Memainkannya

Rabu, 20 April 2022 - 21:35 WIB
loading...
Ini 5 Game Google Gratis dan Cara Memainkannya
Game di google sangat berguna bagi Anda sedang yang mengalami kebosanan. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Bagi anda yang belum mengetahui game Google gratis dan cara memainkanya segera baca artikel ini sampai habis. Game di Google sangat berguna bagi Anda sedang yang mengalami kebosanan.

Selain sebagai mesin pencari, Google juga menyediakan game gratis yang bisa Anda mainkan di saat waktu luang. Game-game tersebut mudah dimainkan dan tidak membutuhkan keahlian untuk memainkannya.

Game Google ini juga munkin cocok untuk Anda jika sedang jenuh, bosan saat bekerja, atau sudah terlalu lama berselancar di dunia maya.



Berikut game google gratis dan cara memainkanya seperti dilansir Ngawangkong :

1. Play Snake

Para pengguna handphone Nokia pasti sudah tidak asing dengan permainan ular. Kini, permainan ular atau Play snake itu bisa dimainkan seecara gratis di Google. Caranya cukup masukan “Play Snake” ke dalam kotak pencarian Google, lalu klik “Mainkan” di layar hasil pencarian.

2. Tic-Tac-Toe

Tic-Tac-Toe merupakan game google gratis dan cara memainkanya adalah dengan mengetik “tic-tac-toe” ke dalam kotak pencarian Google. Untuk memulai permainan, klik tanda pertama, dan Anda akan diadu dengan komputer.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)