vivo T1 dan T1 Pro 5G Rilis 25 April 2022, Spek Gaming di Kelas Midrange?

Minggu, 17 April 2022 - 17:05 WIB
loading...
vivo T1 dan T1 Pro 5G Rilis 25 April 2022, Spek Gaming di Kelas Midrange?
vivo T1 Series 5G fokus pada spesifikasi terbaik di kelas midrange, dan akan dihadirkan dalam 2 varian. Foto: vivo Indonesia
A A A
JAKARTA - vivo Indonesia akan memperluas lini produk mereka lewat generasi baru vivo T Series. Yakni, ponsel midrange dengan jaringan 5G yang fokus pada performa.

Di Indonesia, lini produk vivo sebenarnya sudah cukup beragam. Ada seri X, seri Y, seri S, dan seri Z. Dengan adanya seri T, maka vivo Indonesia memiliki 5 model berbeda. Lantas apa yang jadi pembeda seri T?

Seri T mengusung tagline “Get. Set. Turbo.”. Ini mencerminkan bagaimana ponsel tersebut fokus di performa tinggi. ”Fokus kami adalah membawa performa dan spesifikasi terbaik untuk konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone yang mendukung aktivitas berat, mulai dari multitasking hingga bermain game,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Menurut Gilang, kehadiran vivo T Series di pasar Indonesia akan menyasar konsumen yang mencari ponsel dengan kinerja tinggi. ”Saat ini banyak konsumen yang menginginkan smartphone dengan kamera bagus. Tapi juga performa unggul,” bebernya.

Selama ini vivo sendiri memang dikenal dengan desain dan kameranya. Tapi, belum ada produk yang memang menonjolkan performa.
Gilang mengatakan, hasil R&D vivo menyebut bahwa ada perubahan kebutuhan beberapa tahun belakangan dimana perangkat mobile jadi pusat berbagai kegiatan konsumen. ”Karena itu ada konsumen yang ingin ponsel kencang untuk mendukung aktivitas harian padat dan beragam seperti multitasking hingga bermain game,” ujarnya.

Mulai Rp3 Juta-Rp5 Jutaan
Mengutamakan performa dan kecepatan turbo, vivo membawa varian terbaru lewat T1 Series 5G lewat dua produk perdana sekaligus. Yakni vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G.

Gilang mengatakan, vivo T1 Series 5G diposisikan sebagai ”The Fastest Mid-Range 5G Smartphone” di Indonesia untuk kelas Rp3 juta-Rp4 juta untuk T1 5G dan Rp4 juta-Rp5 juta untuk T1 Pro 5G. ”Kedua produk tersebut diciptakan dengan performa turbo dan spesifikasi unggulan di kelasnya,” ujar Gilang.

Beberapa fitur yang diandalkan, antara lain prosesor, layar, kamera, dan desain. ”Dijamin memberikan pengalaman yang mulus,” kata Gilang.



vivo T1 5G kemungkinan menggunakan ukuran layarnya adalah 6,44 inci dan chipset Dimensity 810 5G sedangkan vivo T1 Pro 5G memakai Snapdragon 778 5G. vivo T1 5G dan T1 Pro 5G hadir lewat kombinasi RAM 8GB dan memori internal 128GB. Khusus T1 Pro 5G sudah dibekali 66W FlashCharge yang bisa mengisi daya 50 persen hanya dalam waktu 18 menit.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)