Dibekali Teknologi Snapdragon, Fossil Hadirkan Gen 6

Jum'at, 15 April 2022 - 01:51 WIB
loading...
Dibekali Teknologi Snapdragon, Fossil Hadirkan Gen 6
Smartwatch Fossil Gen 6. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Fossil menghadirkan koleksi terbaru smartwatch mereka yaitu Fossil Gen 6 dengan teknologi Snapdragon yang lebih cepat dan pintar untuk temani gaya hidup sehat terkini .

Selaraskan gaya hidup sehatmu makanan sehat dan organik, serta olahraga rutin bersama dengan teknologi yang membantu kamu menjaga dan mengawasi setiap usaha kamu untuk hidup sehat .



'' Berbeda dengan smartwatch Fossil generasi sebelumnya, kini teknologi Snapdragon dirancang khusus untuk kamu yang menginginkan performa lebih pintar dan efisien dalam Fossil Gen 6 ini,'' tutur Desiyani Ginting, PR & Marketing Communications.

Tidak seperti smartwatch lain, Fossil Gen 6 memiliki kemampuan pengisian baterai dua (2) kali lebih cepat. Waktu yang dibutuhkan hanya 30 menit untuk mencapai daya baterai sebesar 80%.

Selain itu, berkat teknologi Snapdragon Wear 4100+, Fossil Gen 6 konsumsi energy baterai jauh berkurang dan fitur Smart Battery Modes yang memungkinkan daya baterai bertahan lebih dari 24 jam (tergantung penggunaan).

Tidak hanya baterai, Fossil Gen 6 juga mengalami peningkatan pada sensor detak jantung yang memungkinan pemantauan secara kontinu dan juga meningkatkan akurasinya. Para pengguna juga dapat memonitor kadar oksigen dalam darah yang berguna untuk menentukan seberapa baik oksigen bersirkulasi dalam tubuh.

Selain peningkatan sensor kesehatan, bagi para pengguna smartphone Android dan IOS dapat melakukan dan menerima telepon dari smartwatch Fossil Gen 6 bahkan bisa berinteraksi dengan Google Assistant dengan leluasa, karena Fossil Gen 6 memiliki pengeras Suara dan Mikrofon Anti Air

Smartwatch Fossil Gen 6 terbaru ini hadir di Urban Icon dalam 4 warna, yaitu Black, Gold , Silver dan Smoke. Tidak hanya warna, Fossil Gen 6 juga bisa diupgrade pada Wear OS 3, sebuah system terbaru milik Google.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)