Anonymous Hajar Putin, 400.000 File Rahasia Kremlin Dibocorkan

Kamis, 14 April 2022 - 07:08 WIB
loading...
A A A
Akun Twitter Latest Anon Press mengungkapkan kebocoran tersebut dengan mengatakan: “BREAKING: Lebih dari 700GB data pemerintah Rusia bocor. “Data ini mencakup lebih dari 200.000 email dari Kementerian Kebudayaan Federasi Rusia.”

Anonymous mempublikasikan data yang mereka dapatkan di DDoSecrets, yang merupakan platform baru untuk whistleblowing dengan moto: "Ketahuilah kebenaran, meskipun langit mungkin runtuh dan dunia terbakar."

Situs web telah mengeluarkan peringatan kepada pembaca tentang mengakses kumpulan data yang perlu diperlakukan dengan "perhatian tambahan".



DDoSecrets mengatakan: “Dataset ini dirilis dalam pengembangan, di tengah-tengah, atau setelah perang dunia maya atau hibrida.

Kebocoran ini adalah bagian dari upaya terbaru oleh Anonymous untuk menargetkan Rusia atas perang di Ukraina. Sebelumnya Anonymous mendeklarasikan "perang dunia maya" tak lama setelah pasukan Rusia menyerbu Ukraina pada 24 Februari.

Bulan lalu, para peretas menargetkan stasiun berita yang dikendalikan negara Russia 24, Channel One dan Moscow 24, bersama dengan layanan streaming Wink dan Ivi untuk menunjukkan cuplikan dari operasi militer yang sedang berlangsung yang diluncurkan oleh Putin di Ukraina.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)