TeraBox Mendukung Pengunggahan Jarak Jauh!

Rabu, 13 April 2022 - 14:48 WIB
loading...
TeraBox Mendukung Pengunggahan Jarak Jauh!
Dropbox telah menjadi salah satu sistem penyimpanan cloud yang paling dikenal dan standar, yang mencakup sinkronisasi file dan cloud pribadi, serta penyimpanan cloud.
A A A
JAKARTA - Daripada membuang-buang ruang penyimpanan di laptop atau ponsel Anda, mengapa tidak menyimpan dan berbagi file dan video di cloud? Dunia berbagi file saat ini hampir tidak terbatas. Layanan penyimpanan cloud online seperti Microsoft, Dropbox, dan TeraBox semuanya menawarkan fitur seperti berbagi file, sinkronisasi di berbagai perangkat, dan alat kolaborasi kepada pelanggan mereka.

OneDrive
Microsoft OneDrive adalah salah satu layanan penyimpanan cloud yang paling populer di pasaran saat ini. Salah satu pilihan yang nyaman untuk bisnis dan individu yang sudah menggunakan Microsoft Office. Dengan OneDrive Basic, Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan gratis 5GB dan akses web.

Namun, penyimpanan 5GB sangat kecil sehingga hampir tidak ada orang yang dapat menggunakannya secara gratis dalam sebulan karena mereka harus membayar untuk mendapatkan lebih banyak ruang. Selain itu, orang-orang khawatir bahwa data mereka akan dipindai dan disita oleh Microsoft karena "konten yang tidak pantas" dalam file OneDrive.

Dropbox
Dropbox telah menjadi salah satu sistem penyimpanan cloud yang paling dikenal dan standar, yang mencakup sinkronisasi file dan cloud pribadi, serta penyimpanan cloud. Dalam hal menggunakan layanan penyimpanan ini, sangat nyaman dan mudah untuk memahami cara menggunakannya.

Administrator atau pengembang dapat menghapus informasi akun gratis yang tidak aktif. Ini adalah kelemahan signifikan dari layanan ini.

Dropbox menggunakan enkripsi Standar Enkripsi Lanjutan (AES) 256-bit untuk memastikan privasi file pengguna. Keamanan Dropbox telah mendapat sorotan baru-baru ini, dengan laporan tentang server yang dilanggar dan data sensitif yang dicuri.

Tiada satu pun dari produk penyimpanan cloud ini dapat bersaing dengan TeraBox karena TeraBox adalah layanan penyimpanan cloud yang paling terjangkau, nyaman, dan aman.

Memperkenalkan Layanan Penyimpanan Cloud Terbaik, Lebih Terjangkau, dan Aman, Terabox
TeraBox menawarkan ruang penyimpanan gratis 1024 GB selain pengunggahan jarak jauh. Sekitar 300.000 foto, lebih dari 2.500 film, atau 6.500.000 file dapat disimpan di TeraBox. TeraBox adalah tempat yang aman untuk menyimpan, menyinkronkan, mengakses, dan berbagi semua data penting Anda.

Selain ruang penyimpanan gratis 1TB, pengguna Premium TeraBox memiliki akses ke ruang aman yang sederhana dan intuitif untuk digunakan. Ada juga harga yang wajar untuk layanan premium dibandingkan dengan pilihan lain. Biayanya hanya $2,99.
TeraBox Mendukung Pengunggahan Jarak Jauh!

TeraBox Sangat Kuat
TeraBox adalah aplikasi penyimpanan cloud bertenaga AI yang membuatnya lebih mudah untuk mengatur dan mengakses data Anda. Menggunakan fitur Unggah Jarak Jauh TeraBox, Anda dapat mengunduh file dari berbagai jenis tautan, termasuk tautan magnet, HTTPS, dan HTTP; fungsi ini juga memungkinkan pembuatan tugas BT yang nyaman dan mudah digunakan.

Tonton acara dan film favorit Anda dengan TeraBox kapan saja yang Anda inginkan. Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh konten online seperti film, dokumen, game, dan perangkat lunak. Menonton video di ponsel cerdas dan komputer dapat dilakukan pada kecepatan tinggi sehingga cukup mudah untuk ditonton banyak orang saat mereka menginginkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)