Pilih Karakter Baru dan Kostum Terbaru di Game Kiko Run New Version!

Kamis, 07 April 2022 - 11:54 WIB
loading...
Pilih Karakter Baru dan Kostum Terbaru di Game Kiko Run New Version!
Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko.
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Sekarang Anda bisa memilih karakter yang ingin Anda mainkan atau memilih lebih banyak kostum di game Kiko Run New Version lho!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan PT MNC Studios International, Tbk (MSIN).

Karakter-karakter terbaru yang saat ini sudah ada di game Kiko Run New Version 3.0.0 adalah Poli dan Lola, namun bisa dipastikan akan ada juga karakter-karakter baru yang akan hadir di game Kiko Run terbaru ini.

Anda juga bisa memilih kostum-kostum terbaru yang sebelumnya tidak ada di game Kiko Run. Anda bisa membeli kostum-kostum terbaru yang ada hanya dengan beberapa koin atau diamond saja, lalu Anda bisa langsung menikmati kostum-kostum tersebut dan memainkan game Kiko Run New Version dengan tampilan lebih keren.

Anda bisa download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik https://games.rctiplus.com/Game/Detail/49?platform=web-android, dan untuk Anda yang sudah mempunyai game Kiko Run, Anda bisa langsung update game Kiko Run di gadget Anda.

Anda juga bisa mainkan game Kiko Run di Games+ dengan cara download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_ Link Tonton juga ratusan sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)