Bagikan Tips Olahragamu di Live Fit Challenge dan Dapatkan realme Band

Jum'at, 24 April 2020 - 17:15 WIB
loading...
Bagikan Tips Olahragamu di Live Fit Challenge dan Dapatkan realme Band
#Silaturealme merupakan program Ramadhan dari realme untuk menjalin hubungan yang baik, berbagi hal yang baik dan terhubung dengan kerabat serta teman di mana pun, kapan pun dengan memanfaatkan teknologi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berpuasa sebagai salah satu proses detoksifikasi secara alami tidak akan maksimal tanpa diimbangi dengan penerapan gaya hidup sehat. Selain makan makanan yang bergizi, olahraga ringan secara teratur bisa membuat tubuh Anda tetap bugar selama berpuasa sebulan penuh.

Untuk itu, realme akan berbagi kebaikan Ramadhan untuk anak muda di Indonesia melalui program #Silaturealme. #Silaturealme merupakan program Ramadhan dari realme untuk menjalin hubungan yang baik, berbagi hal yang baik dan terhubung dengan kerabat serta teman di mana pun, kapan pun dengan memanfaatkan teknologi. Dalam program akan ada tantangan menarik untuk anak muda sehingga mereka semangat dan bugar selama berpuasa saat #Dirumahaja.

Realme yang mengklaim peduli dengan kondisi kesehatan penggemarnya memberikan wadah untuk berbagi aktivitas menyehatkan yang bisa dilakukan di akun Instagram @realmeindonesia. Aktivitas tersebut dapat berupa olahraga ringan seperti yoga, berjalan atau bersepeda untuk meningkatkan tubuh dan stabilitas.

Namun patut diperhatikan waktu dan durasi olahraga yang ideal selama berpuasa. Anda disarankan untuk berolahraga intensitas ringan sesaat sebelum berbuka puasa dan makan makanan berat. Akan lebih baik jika Anda dapat memantau detak jantung selama berolahraga dengan perangkat yang memang ditujukan untuk memonitor kesehatan, seperti realme Band.

realme Band sebuah gelang pintar besutan realme difokuskan untuk melacak aktivitas harian pengguna yang dilengkapi dengan fitur kesehatan yang lengkap. Pengguna dapat memanfaatkan 9 mode olahraga yang mencakup semua olahraga yang paling populer di kalangan anak muda Indonesia. Sehingga realme Band sangat cocok untuk menemani waktu berpuasa Anda agar tetap produktif dengan berolahraga ringan.

Selain itu, realme Band juga mendukung sensor detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga. Jadi pengguna dapat segera beristirahat, mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan olahraga dengan aman.

Gelang pintar realme Band merupakan produk terbaru dari realme sebagai kelanjutan dari langkah realme menciptakan ekosistem AIoT yang cerdas. Perangkat dirancang untuk menciptakan trend setting dan gaya hidup sehat untuk anak muda. Unit realme Band akan diluncurkan secara online di Indonesia pada tanggal 28 April melalui siaran langsung dari YouTube Channel, Instagram, Facebook dan realme.com pada pukul 14.00 WIB.

Nah Anda berkesempatan untuk mendapatkan realme Band, teman baik untuk menemani hari-hari selama berpuasa dengan berpartisipasi di Live Fit Challenge pada saat realme Band launching di Indonesia. Bagaimana caranya?

Caranya gampang, pertama, Anda cukup berbagi tips bugar yang dilakukan setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa. Langkah kedua, post template IG Story #SehatBarengrealme di akun pribadi Anda. Dan langkah terakhir, tag tiga orang teman & realme Indonesia dengan menggunakan hashtag #SehatBarengrealme.

Jadi tunggu apa lagi, buruan kejar realme Band-nya!
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)