Bahaya! Video Huggy Wuggy di TikTok Ajarkan Anak-anak untuk Membunuh

Minggu, 03 April 2022 - 19:32 WIB
loading...
Bahaya! Video Huggy Wuggy di TikTok Ajarkan Anak-anak untuk Membunuh
Video Huggy Wuggy di TikTok ajarkan anak-anak untuk membunuh. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Orang tua di Inggris disarankan untuk melarang anak-anak mereka menonton video patung beruang bernama Huggy Wuggy yang sekarang viral di TikTok . Video Huggy Wuggy ternyata mengajarkan anak untuk membunuh.

Seperti dilansir dari The Sun, Minggu (3/4/2022), polisi segera mengeluarkan peringatan setelah anak-anak di negara itu terlihat mementaskan beruang bergigi tajam di taman bermain sekolah.



Kartun menyeramkan itu menyanyikan lirik yang memiliki kata-kata peluk dan bunuh dan meminta penonton untuk menghembuskan nafas terakhir mereka.

Anak-anak tersebut dikatakan trauma setelah menonton video di TikTok yang berawal dari permainan puzzle yang menampilkan Huggy sebagai karakter jahat yang menguntit pemain di sebuah pabrik mainan.

“Ada video dan lagu yang dibuat oleh orang-orang dan muncul di seluruh platform YouTube dan Tik Tok menggunakan gambar kartun beruang dengan gigi tajam,''

“Video dan lagu-lagu ini adalah tentang ketakutan dan Anda pasti tidak ingin anak-anak diperlihatkan seperti itu,” kata Petugas Perlindungan Cyber Polisi Dorset, Chris Conroy.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4238 seconds (0.1#10.140)