Mempermudah Akses Kesehatan, Watsons Indonesia Berkolaborasi dengan Good Doctor

Jum'at, 01 April 2022 - 11:32 WIB
loading...
Mempermudah Akses Kesehatan, Watsons Indonesia Berkolaborasi dengan Good Doctor
Watsons Indonesia gandeng Good Doctor mempermudah akses layanan kesehatan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Watsons , sebagai leading health and beauty retail internasional yang telah bertahun-tahun bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa, hari ini mengumumkan kerjasama di bidang kesehatan dan kecantikan online dan offline (O+O) dengan penyedia layanan kesehatan telemedicine dan digital yang berkembang pesat, Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor).

Untuk memperluas jangkauan online mereka melalui platform Good Doctor dan meningkatkan upaya transformasi digital mereka, kolaborasi ini akan memungkinkan lebih banyak pelanggan untuk mendapatkan akses mudah untuk membeli produk kesehatan dan kecantikan favorit mereka di toko resmi Watsons melalui HealthMall dalam aplikasi Good Doctor.



Melalui kerja sama ini, hal tersebut akan membangun komitmen berkelanjutan Watsons untuk lebih dekat dengan konsumen yang sejalan dengan komitmen Good Doctor dalam memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan wellness mereka tanpa harus keluar rumah.

“Watsons terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan salah satunya bekerjasama dengan Good Doctor. Nantinya, selain melalui aplikasi Good Doctor, akan tersedia juga di GrabHealth. Kerjasama ini akan menawarkan pengalaman berbelanja online + offline yang efisien dengan layanan pengiriman yang lebih cepat dan handal kepada pelanggan,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Peluncuran kolaborasi dimulai dengan kegiatan olahraga pagi yang berlangsung di area Watsons BSD Street Store terbaru dan dihadiri oleh para member Watsons serta pelanggan setia mereka, dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat untuk acara pertemuan ini. Kemudian, acara ini disusul dengan talkshow kesehatan tentang topik "Sehat dan Aktif selama Ramadhan" yang dibawakan oleh Dr. Adhiatma Gunawan, Head of Medical Good Doctor Technology Indonesia.

“Kami merasa terhormat untuk menjalin kemitraan dengan Watsons Indonesia, salah satu retailer produk kesehatan dan kecantikan internasional terkemuka. Memiliki akses cepat untuk produk kesehatan dan wellness yang berkualitas tinggi adalah kebutuhan paling penting bagi setiap individu terutama di masa new normal dan kami dapat lebih mendukung Watsons dalam perjalanan transformasi digital mereka dengan adanya teknologi kesehatan digital kami, sehingga dapat terus menyediakan akses dan pengiriman yang mudah, cepat serta efisien bagi masyarakat Indonesia.” Danu Wicaksana, Managing Director of Good Doctor Technology Indonesia, menambahkan

Dalam talkshow kesehatan tersebut, Dr. Adhiatma Gunawan, menjelaskan manfaat puasa bagi kesehatan, berbagi tips khusus untuk pasien dengan kondisi tertentu selama berpuasa dan memberikan tips cara menjaga kesehatan dan olahraga saat berpuasa.

Produk Watsons Indonesia dapat dibeli di aplikasi Good Doctor dan GrabHealth Indonesia, dimulai pada tanggal 1 April 2022.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)