Terhubung dengan Platform Hiburan, Mobile Projector Android Diluncurkan

Kamis, 31 Maret 2022 - 03:01 WIB
loading...
Terhubung dengan Platform Hiburan, Mobile Projector Android Diluncurkan
Mobile Projector Android Diluncurkan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Mito merilis Mobile Projector Android , STREAM P100. Mito menyebutnya sebagai Smart Projector. Disebut Smart, karena di dalam perangkat ini sudah terintegrasi Aplikasi Android 9.0 dengan koneksi Wifi dan Bluetooth.

Para penggunanya bisa memutar beragam aplikasi Android secara langsung dari perangkat mini ini sepanjang terkoneksi dengan internet.



Karena bentuknya mini, Anda bisa membawanya kemana pun untuk melakukan presentasi, memutar beragam aplikasi Android, seperti Youtube, Netflix, Vidio dan aplikasi streaming lainnya.

Perangkat ini mampu memproyeksikan video dengan ukuran maksimal 100 inch dengan resolusi 1080 x 1920 FHD, kontras rasio 2000:1 dengan jarak proyeksi 0.94 meter – 2.84 meter.

Resolusi full high definition (FHD) tersebut mampu menciptakan kualitas gambar sangat bagus dengan kontras cahaya 5000 lumens. Pengguna pun dapat menggunakan perangkat ini di ruangan gelap maupun ruangan terang.

Selain itu, terdapat beberapa port untuk koneksi HDMI dan USB, juga terdapat colokan untuk adapter DC 19 v dan port untuk earphone yang ada di belakang bodi. Pada bagian belakang, depan dan samping kiri - kanan, dilengkapi dengan speaker. Untuk memudahkan pengguna membawa smart projector ini, dilengkapi dengan pegangana melingkar yang terdapat di bagian atas bodi.

“Untuk mengoperasikan perangkat ini sangatlah mudah, tinggal tekan tombol power yang ada di bagian atas bodi, setelah itu pilih saluran untuk proyektor dan pengaturan koneksi peralatan. Kemudian ikuti langkah-langkahnya untuk pengaturan Android. Seperti ketika kita melakukan pengaturan pada Android TV. Untuk lebih detailnya kami menyediakan buku panduan dalam paket penjualannya,” ungkap Jacksen ungkap Jacksen Lie, Direktur Mito Electronic. .

Lebih lanjut Jacksen mengatakan bahwa perangkat ini juga bisa pairing dengan smartphone ketika kita ingin memainkan game untuk ditembakkan ke layar yang lebih besar melalui smart projector .

“Ini kecanggihan projector pintar kami. Bentuknya kecil, bisa dibawa kemana-mana, tapi memiliki fungsi luar biasa. Perangkat ini sedang tren di dunia, dan di Indonesia Mito terdepan dalam merilis projector pintar. Kami optimis konsumen di Indonessia menyambut dengan baik produk ini,” tandas Jacksen.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)