4 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik 2022!

Senin, 21 Maret 2022 - 17:05 WIB
loading...
4 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik 2022!
Game MMORPG memberikan keunikan dan tantangan sendiri ketika hadir dalam versi Android. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game MMORPG (massively multiplayer online role-playing games) menjadi salah satu jenis game yang cukup populer dan banyak dimainkan. Jenis game MMORPG ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi map yang sangat luas.

Mulanya, game MMORPG hanya bisa dimainkan di PC atau komputer saja. Namun seiring perkembangan teknologi, mulai muncul game-game MMORPG yang bisa dimainkan di ponsel Android.

Nah, berikut adalah beberapa game MMORPG Android terbaik yang perlu diketahui:

1. Dragon Nest M
4 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik 2022!

Game MMORPG android terbaik yang pertama adalah Dragon Nest M. Game ini dikembangkan langsung oleh para pengembang game Dragon Nest versi PC yang sudah lebih dulu rilis dan menjadi salah satu game MMORPG PC terpopuler pada zamannya.



Dragon Nest M hadir menjadi game MMORPG Android dengan sistem real-time combat yang memungkinkan pemain bisa mendapat akses penuh terhadap kontrol karakter yang digunakan pada jalannya permainan.

Dragon Nest M memiliki grafis yang memanjakan mata. Selain itu, game MMORPG ini juga menyediakan banyak daily quest dan berbagai event, membuat karakter yang digunakan bisa mencapai level tinggi dengan cepat.

2. Lineage 2: Revolution
4 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik 2022!

Game MMORPG Android terbaik berikutnya adalah Lineage 2: Revolution. Game ini merupakan suksesor dari game Lineage sebelumnya yang dirilis untuk PC atau komputer.

Pada awal kemunculannya, game MMORPG ini sempat menjadi salah satu game terpopuler dengan penyajian grafik berkualitas tinggi yang menjadi daya tarik para pemain untuk memainkannya.

Game ini juga memiliki berbagai fitur, seperti misi harian, pengembangan karakter, hingga pertempuran dalam skala besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2876 seconds (0.1#10.140)