Host Bisa Bagikan Klip Rekaman, Twitter Uji Coba Fitur Baru Spaces

Sabtu, 19 Maret 2022 - 23:20 WIB
loading...
Host Bisa Bagikan Klip Rekaman, Twitter Uji Coba Fitur Baru Spaces
Twitter uji coba fitur Spaces. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Fitur Spaces di Twitter t erus diperkaya. Kali ini Twitter tengah menguji coba fitur yang memungkinkan host untuk membagikan klip rekaman Spaces di timeline mereka.

Fitur baru ini dapat diuji coba oleh segelintir host yang menggunakan platform iOS. Baru setelah ini uji coba juga akan digulirkan untuk platform Android dan juga web.



Fitur memungkinkan host membagikan klip rekaman Spaces di timeline hingga 30 detik. Dengan begitu host bisa mempromosikan karya mereka dan menjangkau lebih banyak audiens.

Namun saat ini, fitur baru hanya bisa dirasakan oleh para pengguna Twitter di iOS. untuk pengguna Twitter Android dan juga web masih harus bersabar, fitur akan menyusul dalam waktu dekat.

Untuk diketahui, fitur yang memungkinkan host membagikan klip diskusi Space mereka sebenarnya sudah lebih dulu dihadirkan oleh kompetitor. Clubhouse telah menghadirkannya sejak September.

Twitter baru mewacanakannya bulan Januari lalu, dan hingga saat ini fitur masih dalam tahap uji coba. Belum diketahui kapan fitur ini akan benar-benar dirilis oleh Twitter , kita tunggu saja, merangkum dari Engadget, Sabtu (19/3/2022).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)