Disesuaikan Bentuk Telinga, Olike Luncurkan Dua TWS Hero Terbaru

Senin, 14 Maret 2022 - 06:32 WIB
loading...
Disesuaikan Bentuk Telinga, Olike Luncurkan Dua TWS Hero Terbaru
Olike luncurkan dua TWS Hero terbaru. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - TWS kini menjadi perangkat audio yang cukup banyak dipilih untuk mendukung kegiatan multitasking kamu. Mulai dari bekerja, bersantai, hingga berolahraga, earphone nirkabel yang ringkas ini rasanya sudah menjadi kebutuhan penting untuk kegiatan sehari-hari.

Apalagi saat seperti WFH ini, TWS yang tak hanya berfungsi untuk mendengarkan musik, sangat mendukung kebutuhan
untuk bertelepon tanpa ribet.


Olike Indonesia yang mempunyai beragam produk elektronik untuk kebutuhan gadget kamu meluncurkan dua TWS yang dapat menjadi pilihan sesuai kebutuhan kamu.

Yaitu Olike Hero T7 Pro dan Olike Hero T9 yang sudah menggunakan teknologi Bluetooth terbaru yaitu BLE (Bluetooth Low Energy) 5.3 terbaru yang memiliki koneksi yang lebih cepat dan stabil dalam jarak jauh, mengkonsumsi daya yang lebih rendah, lantensi yang rendah minim delay dan meningkatkan kualitas suara TWS itu sendiri.

Selain itu, kedua TWS ini juga disematkan kapasitas battery yang cukup besar yaitu masing-masing 300 mAh yang mampu bertahan 4 jam pemakaian serta 16 jam pemakaian beserta charging case.

“Kami terus meneruskan konsistensi untuk selalu menyediakan beragam produk IoT kebutuhan masyarakat. Apalagi Olike Indonesia dengan brand yang bisa dibilang baru setelah berganti dari OASE, ingin terus memberikan produk-produk baru yang berkualitas agar bisa menjadi top of mind dari masyarakat Indonesia. Kali ini produk audio TWS siap dipasarkan dengan harga yang terjangkau namun dengan fitur yang spesial” ucap Anthoni Roderick P. Sebagai Public Relations Olike Indonesia.

Olike Hero T7 Pro menampilkan desain body yang menonjol dengan aksen warna putih bersih menambah kesan mewah dan elegan, ditambah desain earbuds membulat disesuaikan dengan bentuk telinga agar lebih nyaman digunakan walau dalam periode waktu yang lama.

TWS ini juga cocok untuk kalian yang membutuhkan teknologi ANC yang bisa meminimalisir suara bising atau keramaian dari
sekitar sehingga bisa fokus dengan suara dari TWS nya, atau kebalikannya dengan mengaktifkan transparency mode untuk membiarkan suara sekitar masuk.

Cara mengaktifkan kedua fitur itu cukup mudah dengan tekan dan tahan sensor tekanan pada batangnya. Untuk kemudahan pengisian daya, selain tersedia port dan kabel USB-lighting, Olike Hero T7 Pro juga sudah memiliki fitur wireless charging.

Pengaturan musik juga mudah dengen menekan sensor satu kali untuk play/pause, dua kali tekan untuk next song, dan tekan tiga kali untuk previous song. Tersedia juga auto play dan pause saat memakai dan melepas ear tipsnya.

Olike Hero T9 memiliki desain body berwarna midnight blue yang yang mewah dan juga berdurabilitas tinggi. Dengan PVD coating, proses finishing lapisan terluar case dengan sistem teknologi terkini, menampilkan warna yang solid, mewah, tahan lama, tidak mudah pudar, dan anti korosi.

Soal kualitas audio, TWS ini menggunakan driver speaker 13 mm, menghasilkan suara yang jernih dengan bass dan
treble yang pas ditelinga. Beberapa fitur pintar lainnya adalah sistem auto pairing ketika charging case dibuka, smart tap control tap satu kali untuk play / pause, tap dua kali untuk volume, dan tap tiga kali untuk next / previous song.

Olike Indonesia menawarkan kedua produk ini dengan harga yang terjangkau, untuk Olike Hero T7 Pro di banderol dengan harga 399,000, serta Olike Hero T9 di banderol dengan harga 299,000 yang kamu bisa dapatkan melalui market place official Olike Indonesia di Shopee.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3145 seconds (0.1#10.140)