Riset Digital 2022 Sebut HP dan Produk Elektronik Paling Dicari di E-Commerce

Jum'at, 04 Maret 2022 - 08:44 WIB
loading...
Riset Digital 2022 Sebut HP dan Produk Elektronik Paling Dicari di E-Commerce
HP dan Produk Elektronik Paling Dicari di E-Commerce. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Barang elektronik menjadi salah satu kategori produk e-commerce dengan nilai transaksi terbesar sepanjang tahun 2021. Menurut studi “Digital 2022: Indonesia”, masyarakat Indonesia menghabiskan sebesar 200 triliun rupiah untuk belanja barang elektronik seperti handphone, kamera, laptop, dan smart appliance.

EVP Blibli, Wisnu Iskandar mengatakan sepanjang 2021 ada lebih dari dua juta atau rata-rata 8.000 penjualan barang Gadget & Elektronik di Blibli setiap harinya.


“Barang tersebut didominasi oleh kategori seperti Smartphone, Laptop, Peralatan Elektronik, Kamera dan Furniture Rumah Tangga. Selain karena pilihan barang yang beragam dan pasti ori, pelanggan terbukti puas dengan pengalaman berbelanja di Blibli,” kata Wisnu dalam keterangan persnya di Jakarta Jumat (5/3/2022).

EVP Blibli, Wisnu Iskandar mengatakan dengan tingginya antusiasme belanja Gadget & elektronik, Blibli menghadirkan Serbu Gadgetronic Pasti Ori bagi para pelanggan dari tanggal 3 - 7 Maret 2022.

“Dalam festival ini para customer akan mendapatkan penawaran menarik mulai dari cashback hingga Rp.1.500.000, cicilan 0%, hingga program tukar tambah (trade in),” kata Wisnu.

Tak hanya itu, tersedia juga diskon eksklusif dari sejumlah brand kenamaan seperti Huawei, Xiaomi hingga Samsung.

Blibli Serbu Gadgetronic Pasti Ori tidak hanya menawarkan promo khusus. Lebih dari itu, pelanggan juga bisa memaksimalkan rangkaian program seperti flash sale, dan Late Nite Shopping Sale untuk mendapatkan kepuasan lebih dalam memiliki alat elektronik idaman.

Pelanggan bisa mengakses platform Blibli secara berkala untuk menemukan flash sale yang akan hadir di waktu-waktu tertentu. Untuk Late Nite Shopping Sale, pelanggan bisa menemukannya pada pukul 19.00 s/d 22.00.

Baik flash sale maupun Late Nite Shopping Sale menghadirkan beragam gadget dan alat elektronik kekinian dengan penawaran terbaik yang tentunya 100% orisinal.

Sejalan dengan komitmen memberikan pembayaran aman dan banyak opsi, pada program ini Blibli bekerja sama dengan berbagai bank dan layanan finansial untuk memaksimalkan kesempatan pelanggan membeli smartphone dan peralatan elektronik baru di Serbu Gadgetronic Pasti Ori ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)