Dibanderol Rp15 Juta, Ini 8 Keunggulan Proyektor Portable Samsung The Freestyle

Kamis, 03 Maret 2022 - 08:09 WIB
loading...
Dibanderol Rp15 Juta, Ini 8 Keunggulan Proyektor Portable Samsung The Freestyle
Pemesanan The Freestyle Samsung mulai dibuka pada 1 Maret-31 Maret 2022 dengan banderol Rp15 juta. Foto: dok Samsung Indonesia
A A A
JAKARTA - Samsung Indonesia resmi membawa proyektor portable The Freestyle yang sebelumnya dikenalkan di ajang global CES 2022 ke pasar lokal. Apa saja keunggulannya?

The Freestyle adalah proyektor portable multi-fungsi. Pengguna bisa memproyeksikan tayangan serial TV atau film di permukaan apapun. Mulai dinding ruang keluarga, langit-langit kamar anak, bahkan dokumen atau presentasi ke dinding kantor dalam ukuran hingga 100 inci.

Bahkan, tidak terbatas di ruangan indoor, The Freestyle juga mampu menyajikan konten di media outdoor, seperti di tenda saat sedang kemping.



”Proyektor ini memberi kebebasan untuk menikmati hiburan dan konten dalam cara yang personal dan unik,” ujar Fomalhaut Sundamen, Head of TV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia. ”Bisa digunakan di apartemen, rumah, kantor, bahkan di outdoor sekalipun,” tambahnya.

Nah, berikut adalah keunggulan proyektor The Freestyle Samsung:

1. Fitur ala Smart TV
Dibanderol Rp15 Juta, Ini 8 Keunggulan Proyektor Portable Samsung The Freestyle

The Freestyle bak Smart TV yang bisa dibawa. Pengguna bisa menampilkan berbagai streaming serial dan film dari berbagai aplikasi streaming atau video on demand. Mulai dari Netflix, YouTube, HBO Max, hingga Prime Video.

2. Smartphone
Pengguna juga bisa memproyeksikan konten-konten yang ada di smartphone. Baik koleksi video dan foto liburan keluarga, ataupun konten pekerjaan seperti dokumen presentasi dan kalender kerja. Sudah dibekali fitur mirroring dengan aplikasi SmartThings untuk smartphone Android maupun iOS, dan casting lewat Tap View untuk smartphone Galaxy.

3. Mengoreksi Gambar
Konten visual yang diproyeksikan ke dinding diklaim tetap proporsional dan tidak terdistorsi. Ini karena fitur auto keystone untuk mengoreksi sudut gambar pada permukaan miring. Sehingga gambar tampil dalam layar persegi panjang tegak lurus.

Lalu fitur auto leveling memastikan gambar tetap dalam posisi mendatar walau diproyeksikan dari permukaan miring atau tidak rata. Fitur auto focus memastikan gambar tetap tajam dan jernih dari berbagai sudut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5277 seconds (0.1#10.140)