Layanan Mobile BCA Masih Error, Nasabah Terpaksa Ngutang Beli Pecel Lele

Rabu, 02 Maret 2022 - 19:59 WIB
loading...
Layanan Mobile BCA Masih Error, Nasabah Terpaksa Ngutang Beli Pecel Lele
Nasabah Mobile Banking BCA & ATM error, nasabah mengaku merana karena tidak bisa bertransaksi dan menarik uang tunai. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Para nasabah BCA masih mengeluh terkait layanan BCA Mobile dan KlikBCA Web yang bermasalah dan tidak kunjung normal.

”Mbanking BCA” dan ”BCA Mobile” memang menjadi trending di Twitter pada hari ini, Rabu (2/3). Pengguna mengeluhkan kedua layanan mobile banking milik PT Bank Central Asia Tbk tersebut tidak bisa digunakan.

”BCA MOBILE error di saat yg tidak tepat!!!,” beber akun @RifalPurbaniks di Twitter.

Pengguna lain @IniDenny_ mengeluhkan bagaimana ia sudah terbiasa melakukan transaksi cashless atau non tunai bahkan tidak memiliki kartu ATM.

”BCA Mobile dan myBCA sama-sama error. Ketar-ketir ini orang yang biasa cardless atau QR dan nggak punya kartu ATM merana banget,” cuitnya.

Ternyata sejumlah nasabah yang menggunakan ATM pun mengeluh hal yang serupa. ”Barusan ke ATM di Indomaret juga sama lagi error. Halo @HaloBCA,” kata @ali_supyan.

Ternyata @deviibrahim91 juga mengaku tidak bisa menarik uang tunai. ”Ke ATM juga begini kenapa ya? Sampai bayar pecel lele harus ngutang dulu,” kata dia.



Lain lagi @ihutagalung yang pangjang lebar menuliskan uneg-unegnya terakit pelayanan BCA.

”Menarik membaca isi Twitter @HaloBCA. Sudah banyak yang mengeluh tidak bisa menggunakan KlikBCA (saya coba login tidak bisa) ataupun BCA Mobile (saya coba tidak bisa cek saldo, error 205). Tapi balasannya selalu ’saat ini tidak ada kendala’. Lah ini sudah rame-rame error lho,” cuitnya di Twitter.

Sementara @Najeljel berharap BCA segera bisa melayani konsumen mereka kembali. ”Aduhh kenapa sih error disaat genting begini. Segera kembali normal yaa sebal banget ini @HaloBCA,” kata dia.

Di akun resmi @HaloBCA terlihat beberapa balasan yang menangani keluhan.

”Pastikan Bapak/Ibu berinteraksi dengan akun resmi Sosial Media BCA yang bercentang biru. Jika ada DM masuk mengatasnamakan BCA tanpa centang biru, jangan memberikan data apapun. :) Tks,” tulis akun itu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)