eBay Bakal Izinkan Transaksi Jual-Beli Pakai Kripto

Rabu, 02 Maret 2022 - 14:01 WIB
loading...
eBay Bakal Izinkan Transaksi Jual-Beli Pakai Kripto
Mata uang kripto akan bisa digunakan di eBay. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Popularitas mata uang kripto t erus meroket. Tak heran semakin banyak perusahaan yang mulai memberlakukan mata uang tersebut untuk bertransaksi.

Salah satu perusahaan yang berencana mengizinkan para pelanggannya melakukan transaksi menggunakan mata uang kripto adalah eBay, melansir dari Ubergizmo, Selasa (1/3/2022).



Dalam sebuah wawancara dengan TheStreet, CEO eBay Jamie Iannone mengisyaratkan bahwa dukungan tersebut bisa saja datang dalam waktu dekat.

"Kami baru saja menyelesaikan transisi kami untuk mengelola pembayaran di mana kami sekarang mengelola volume USD85 miliar di platform kami secara langsung. Ini memberi kami kemampuan untuk membuka bentuk pembayaran baru," kata Iannone.

Meskipun tidak menjelaskan secara eksplisit mengkonfirmasi dukungan untuk crypto, Iannone mengisyaratkan hal itu dengan mengatakan bahwa mereka mencoba untuk lebih menarik Gen Z.

"Kami membuka Google Pay dan Apple Pay. Kami memiliki kemitraan dengan Afterpay di Australia, yang merupakan platform yang menarik bagi Gen Z, dan itu adalah platform beli sekarang bayar nanti di pasar," lanjutnya.

Dukungan eBay akan mata uang kripto diharapkan akan diungkap jelas pada 10 Maret mendatang dalam sebuah acara. Jadi kita tunggu saja apakah eBay akan benar-benar menghadirkannya atua tidak.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)