Drone Lipat dengan Fitur Baru

Minggu, 07 Juni 2020 - 11:16 WIB
loading...
Drone Lipat dengan Fitur Baru
ilustrasi Drone. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sebagai produsen UAV (Unmanned Aerial Vehicle) atau biasa disebut drone, DJI terus berinovasi. Dua tahun lalu, DJI untuk kali pertama merilis drone seri Mavic Air.

Drone model lipat dan mungil itu laris di pasaran global berkat wujudnya yang lebih ringkas dari Mavic Pro, namun dibekali kemampuan foto dan video yang lebih baik.

President DJI, Roger Luo pun menuturkan bahwa Mavic Air 2 merupakan tonggak penting bagi DJI, menunjukkan bahwa drone kelas konsumen DJI yang paling cerdas tak harus menjadi yang terbesar.

Mavic Air mempunyai semua keunggulan yang dimiliki keluarga drone Mavic, ditawarkan untuk pengalaman keseluruhan terbaik bahkan oleh pengguna pemula.

"Kami berharap drone kami dapat membantu meningkatkan kreativitas dan menjadi pengalaman menyenangkan serta mendidik yang dapat dinikmati, bahkan pada saat yang belum pernah sebelumnya dalam sejarah ini," ungkap Roger Luo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/6).

Kesuksesan seri Mavic Air menginspirasi DJI untuk merilis Mavic Air 2 yang tentunya dibekali fitur yang lebih cerdas. Bukan hanya canggih, Mavic Air 2 seakan memberi gambaran bagaimana action camera masa depan seharusnya dibuat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)