OS Android 11 Hapus Batasan Kapasitas untuk Perekaman Video

Senin, 15 Juni 2020 - 07:28 WIB
loading...
OS Android 11 Hapus Batasan Kapasitas untuk Perekaman Video
Android 11 menghapus batasan kapasitas untuk perekaman video pada handphone berbasis Android. Foto/Ist
A A A
MOUNTAIN VIEW - Anda mungkin tidak pernah memikirkan hal ini, tapi OS Android memiliki batasan default pada jumlah video yang direkam . (Baca juga: Benarkah Kamera Huawei P40 Pro Plus Kalahkan Galaxy S20 Ultra? Cek Faktanya )

Ya, Google selalu menjaga drive pemilik smartphone berbasis Android. Meskipun Google sebenarnya memahami bahwa pecinta liburan dan pembuatan film tak menyukai hal ini, tapi batasan itu tetap ada manfaatnya.
OS Android 11 Hapus Batasan Kapasitas untuk Perekaman Video

Jika pengguna ingin merekam banyak video dalam 4K, maka itu tidak akan berhasil. Semua material akan dipecah menjadi beberapa bagian atau tidak sepenuhnya dipertahankan. Namun kejadian menjengkelkan ini akan segera berakhir dengan kemunculan Android 11.

Menurut laporan AndroidPolice, dalam beta Android 11 yang pertama, pembatasan ukuran video akhirnya dihapus. Tetapi daftar aplikasi yang sangat singkat masih mendukung fitur ini.
OS Android 11 Hapus Batasan Kapasitas untuk Perekaman Video

Sayangnya, Google Camera bukan salah satu aplikasi yang didukung. Aplikasi terkenal lainnya akan datang untuk menyelamatkan -Open Camera. Bagi mereka yang akan menembak proyek besar dalam ukuran, ada baiknya melihat lebih dekat opsi ini.

Saat ini, mungkin sudah ada aplikasi lain yang memungkinkan Anda menyimpan file besar, tapi Open Camera adalah aplikasi pertama yang mendukung pengoperasian fitur ini dengan benar.

Dengan satu atau lain cara, sebelum implementasi fungsi ini meluas, kita harus menunggu lebih lama. Untuk memulai, kita menunggu presentasi versi stabil Android 11.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)